Berita

HUT SESKOAU KE 47

Dibaca: 3 Oleh 03 Agu 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebagai lembaga ”Center of Excellent”, Seskoau diharapkan tetap mampu menunjukkan eksistensinya baik dalam kapasitasnya sebagai institusi pendidikan pengembangan umum tertinggi di lingkungan TNI Angkatan Udara maupun sebagai institusi pengkajian doktrin matra udara, demikian penggalan sambutan dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, yang dibacakan oleh Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI R. Hari Muljono, pada upacara peringatan hut ke 47 Seskoau yang dilaksanakan dengan khidmat di lapangan upacara Seskoau Lembang Bandung Barat. (2/8).

 

Selanjutnya Kasau juga mengharapkan Seskoau dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan tenaga pengajar yang selama ini sudah dalam kondisi mumpuni, karena perlu di ingat bahwa hasil didik yang baik hanya dapat lahir dari lingkungan pendidikan yang tenaga pengajarnya memiliki kapasitas yang mumpuni dan integritas yang tidak diragukan. Lebih jauh menurut Kasau hasil didik inilah yang nantinya akan mengawaki organisasi TNI AU, TNI serta instansi lainnya. Program jangka panjang dalam mewujudkan the first class airforce sangat tergantung pula mutu dari hasil didik Seskoau.

Baca juga:  Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1442 H, Seluruh Personel Lanud Dhomber Melaksanakan Screning Covid - 19

 

Sejak berdiri tahun 1963, lulusan Seskoau telah membuktikan diri mampu memberikan kontribusi berarti bagi berkembangnya TNI Angkatan Udara, TNI, bangsa dan negara, tegas Kasau. dari lembaga inilah mengalir kader kader pemimpin berkualitas, yang memiliki kecakapan intelektual tinggi, keahlian teknis mumpuni dan keunggulan mental kepribadian yang tangguh untuk mengemban setiap tugas yang dipercayakan kepadanya. Dari lembaga ini pula, tidak sedikit lahir para perwira militer mancanegara yang berhasil menduduki puncak karier militer di negaranya. Dengan demikian, Seskoau telah memiliki andil yang amat besar dalam melahirkan pemimpin profesional dan dedikatif, baik untuk menunjang tugas TNI maupun tugas militer negara sahabat.

 

Hadir pada upacara kali ini antara lain tamu undangan dari pejabat militer maupun sipil yang berada di Bandung, pasis Seskoau angkatan 47 serta Seluruh Personel baik Militer dan PNS yang selama ini telah mengawaki Seskoau. Dirgahayu Seskoau.

 

”Hari Ini Harus Lebih Baik Dari Hari Kemarin, Dan Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini”

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel