Berita

HUT SKADRON UDARA 6 LANUD ATS

Dibaca: 19 Oleh 22 Feb 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Keluarga Besar Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja memperingati Hari Jadinya yang ke 52, ditandai dengan suatu upacara militer dipimpin oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto di Apron Skadron Udara 6, Jumat (21/2).

Upacara tersebut dihadiri oleh Komandan Wing 4 Kolonel PNB Fachrizet, Kepala Dinas Operasi Kolonel PNB Tarjoni, Kepala Dinas Personel Kolonel PNB Soliono, Kepala Dinas Logistik Letkol Tek Much Ishak Sugandi, Komandan Skadron Udara 8 Letkol PNB AF. Picaulima, Komandan Skadron Udara 6 Letkol PNB M. R. Yuda Fahlefie dan Komanda Skadron Teknik 024 Letkol Tek Henrison Syapril.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama Eko Supriyanto dalam sambutannya mejelaskan upacara ini bertujuan untuk meningkatkan rasa memiliki dan rasa bangga terhadap kesatuan yang telah mendidik, membina, dan memberikan tempat dan kesempatan bagi kita untuk mendharma baktikan diri melalui TNI Angkatan Udara serta untuk menumbuh kembangkan jiwa korsa, dan rasa kekeluargaan diantara kita.

Lebih lanjut dikatakan, pasang surut keberadaan Skadron Udara 6 telah kita lewati bersama, berbagai macam tantangan telah mampu kita lewati dengan tegar, hal tersebut tidak lain adalah berkat karunia Tuhan Yang Maha Esa dengan didukung adanya rasa kebersamaan yang tulus ikhlas selama ini.

Baca juga:  Upacara Peringatan HUT Ke- 71 TNI

Begitu pula rasa senang dan keberkahan kepada Skadron Udara 6 yang telah kita rasakan. Untuk itu mari kita jaga dengan meningkatkan profesionalisme dibidang kita masing-masing.

Upacara ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan ziarah ke TMP Deredet, doa bersama di tugu monument Helikopter 3408, turnamen badminton, turnamen polly, pemilihan prajurit teladan dan ceramah kesehatan PIA AG.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel