Berita

HUT Skatek 022 Diadakan Temu Kangen

Dibaca: 8 Oleh 04 Agu 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Silaturahmi keluarga besar Skadron Teknik (Skatek) 022 Lanud Abd Saleh begitu meriah, walau dikemas dengan sederhana, kemeriahan sangat terasa karena para sesepuh dan mantan anggota Skatek 022 diundang untuk menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-55 Skatek 022 yang bertempat di lapangan apel Skatek 022 Lanud Abd Saleh (2/8).

Acara diawali dengan jalan santai mengelilingi seputaran Lanud Abd Saleh. Turut hadir Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. dan para pejabat Lanud Abd lainnya beserta keluarga. Mereka menyaksikan pameran foto kegiatan Skatek 022  selama ini, yang dipasang di depan hanggar.  Para sesepuh dapat mengingat kembali hari-hari bersejarah mereka selama menjabat di Skatek 022. Banyak yang berkomentar positif setelah menyaksikan pameran foto tersebut. “ini adalah kenangan yang tak terlupakan”, ujar salah satu mantan anggota Skatek saat menyaksikan fotonya terpasang di situ.

Setelah puas melihat foto-foto tersebut, Komandan Skatek 022 Letkol Tek Yani Prasetyo memberikan beberapa patah kata sambutan dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan para undangan di acara HUT Skatek 022 ini.   Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang berbagai cabang olah raga diantaranya lomba bola voli putra dan putri, pertandingan bulu tangkis, tenis meja dan lomba hijab bagi Ibu-ibu PIA serta kebersihan ruangan kerja.

Baca juga:  Ribuan Warga Bandung Sholat Idul Adha 1437 H Di Apron Lanud Husein Sastranegara

Acara diakhiri dengan pemotongan  tumpeng oleh Komandan Skatek 022 dan diberikan kepada anggota Skatek yang memasuki masa pensiun dan dilanjutkan dengan pembagian door prize serta joget Caecar yang diikuti oleh seluruh anggota Skatek dan undangan yang hadir di acara tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel