Berita

HUT TNI 2006

Dibaca: 8 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

TNI Rayakan HUT Ke-61 Dengan Kesederhanaan

Peringatan HUT ke-61 TNI yang bertemakan “Dengan Landasan Semangat Pengabdian, Profesionalitas dan Soliditas yang Mantap TNI Senantiasa Siaga Menjaga Keselamatan Bangsa dan Keutuhan Wilayah NKRI”.

Upacara yang berlangsung kidmat itu bertindak sebagai Ispektur Upacara (Irups) adalah Presiden Republik Indonesia DR. Susilo Bambang Yudoyono yang dihadiri seluruh pejabat TNI baik TNI Angakatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut termasuk para purnawirawan TNI serta para tamu undangan.
Perayaan HUT ke-61 ini bertepatan pada bulan Ramadhan bagi umat Islam sehingga berbeda dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya. Meskipun demikian semangat pengabdian yang berada di dalam dada tidak akan pernah luntur ditengah tuntutan globalisasi dan reformasi internal TNI meski pelaksanaan upacara sangatlah sederhana yang terkesan tidak berkesan.
Peringatan HUT ke-61 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada 5 Oktober 2006 dirayakan dalam kondisi sederhana tanpa mengurangi kekidmatan dalam melaksanakan upacara parade tanpa defile pasukan maupun Alat Utama Sytem Senjata (Alutsista), di plaza Markas Besar TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (5/10).
 
 

Baca juga:  DANLANUD HUSEIN SASTRANEGARA SAMBUT MENHAN RI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel