Berita

HUT TNI AU Ke-67 Di Lanud H. AS Hanandjoeddin

Dibaca: 2 Oleh 10 Apr 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav. Indrastanto Setiawan bertindak selaku inspektur upacara pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara Ke-67 di lapangan apel Lanud H. AS Hanandjoeddin, Tanjungpandan pada hari Selasa, (9/04/2013). Untuk pasukan upacara ini terdiri dari Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS Lanud H. AS Hanandjoeddin. 

Untuk komandan upacara ini yakni Dansatpom Lanud H.AS Hanandjoeddin Kapten Pom Hendra Suharta. Pada upacara ini diawali dengan pembacaan lintasan sejarah singkat Angkatan Udara.

Dalam sambutannya Panglima TNI yang di bacakan oleh Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav. Indrastanto Setiawan mengatakan “atas komando dan seluruh prajurit TNI, saya mengucapkan “selamat” dan “bahagia” kepada seluruh prajurit dan PNS, serta keluarga besar TNI Angkatan Udara dimanapun saat ini berada dan bertugas.

Oleh karena itu, selaku pimpinan TNI, saya menyambut baik tema yang di usung TNI Angkatan Udara pada usianya Ke-67, untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan udara Negara Kesatuan Republik Indonesia. Profesionalisme dan dedikasi teresebut, harus terus di tumbuh kembangkan seiring dengan meningkatnya alutsista, baik secara kuantitas maupun kualitas, karena kita pahami bahwa dewasa ini dan kedepan “wiayah udara” bukan lagi teritorial kosong yang tanpa makna, akan tetapi menjadi salah satu wilayah perebutan kepentingan, baik dari aspek politik gobal, ekonomi maupun pertahanan. Dengan menonjolkan kemajuan teknologi yang tengah menggejala dan berkembang dari masa kemasa.

Baca juga:  Puncak Peringatan HUT TNI ke 73 di Merauke

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel