Berita

HUT TNI AU Ke-74, Lanud Rsn Berbagi Kasih

Dibaca: 25 Oleh 09 Apr 2020Tidak ada komentar
HUT TNI AU Ke-74, Lanud Rsn Berbagi Kasih
#TNIAU 

TNI AU. Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Udara ke-74 yang jatuh pada tanggal 9 April, Lanud Roesmin Nurjadin berbagi kasih ke Panti Asuhan Al-Akbar Jl. Sukarno Hatta Arengka Atas dan Panti Asuhan Kemuliaan Jl. Dagang Ujung Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu Pasir Putih Pekanbaru, Rabu (8/4/200).

Turut hadir, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny.Irenne Ronny Moningka, bersama pengurus, Kadispers Kolonel PNB Dedy Supriyanto,S.M., Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E., Ketua Panti Asuhan Al-Akbar Yulimarni, Kasi BMP Letkol Kal Tatang Amir H., Kabintal, Letkol Sus Edison, S.Ag., Letkol Kes Novita Sinaga dan pimpinan dan pengasuh Panti Asuhan.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., menjelaskan, menindak lanjuti arahan pimpinan TNI Angkatan Udara, dalam memperingati HUT TNI AU ke-74, agar jajarannya  melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan, maka tepatlah kiranya di hari ulang tahunnya Lanud Roesmin Nurjadin ikut berbagi dan merajut tali kasih bersama anak-anak Panti Asuhan.

Baca juga:  Pertemuan Gabungan PIA AG Lanud Rsn

“Kegiatan ini juga bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi kepada sesama yang membutuhkan maupun yang kurang mampu, selain itu untuk mempererat silaturahmi antara TNI AU bersama masyarakat,”ujar Ronny.

Selanjutnya Ronny Moningka mengatakan, memberikan bukan berarti lebih, namun ada rasa kepedulian terhadap sesama, dengan bantuan ini dapat terpenuhi sesuai kebutuhan serta bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan.

“Melihat kondisi Bangsa Indonesia sekarang ini, akibat penyebaran covid-19 telah berdampak kepada semua aspek kehidupan, termasuk panti asuhan ini, saya mengajak kepada pimpinan dan pengasuh panti asuhan untuk selalu bersemangat  dalam mengasuh dan mendidik anak-anak panti asuhan, agar nantinya melahirkan generasi emas yang dapat dibanggakan dan kita berharap agar wabah covid-19 cepat berakhir, kita dapat  beraktifitas kembali,”ujar Ronny.

Selanjutnya Ketua Panti Asuhan Kemulian Pdt.Justan Simamora menuturkan,  dalam kondisi covid-19 ini jarang sekali panti asuhan  dikunjungi orang bahkan tidak pernah sama sekali, kami bersyukur, bangga dan bahagia karena Lanud Rsn menyambangi panti asuhan kami, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Danlanud Rsn dan jajarannya yang telah berkenan membantu kami.

Baca juga:  Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D II Lanud Iswahjudi

“Kami mengucapkan selamat HUT TNI AU ke-74 semoga semakin sukses, jaya  selalu dan  Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya”ucap Pdt. Justan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel