Berita

HUT TNI KE 64 DI KUPANG

Dibaca: 8 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Senin 5 Oktober 2009 Lanud El Tari melaksanakan Upacara Peringatan HUT TNI yang Ke-64. Pelaksanaan upacara di halaman Makorem 161 Wirasakti. Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur NTT, Wlikota Kupang, Bupati Kupang serta seluruh unsur muspida TK I dan II Kupang.

 

Danlantamal VII Kupang bertindak selaku inspektur upacara sekaligus membacakan sambutan dari Panglima TNI Jenderal TNI Joko Santoso. Peserta upacara pada peringatan HUT TNI terdiri dari seluruh unsur TNI AD, AL dan AU serta dari Brimob Polda NTT, PNS TNI gabungan dan Pramuka.

 

Upacara Peringatan HUT TNI juga di meriahkan dengan kegiatan Demonstrasi antara lain Tari Likurai (tari adat penyambutan tamu), Tari Jai, Bela Diri Militer dari TNI Gabungan dan Brimob Polda Kupang serta demonstrasi anti teroris.

 

Pada kesempatan acara ramah tamah juga diserahkan bantuan dana yang ditujukan kepada masyarakat yang terkena musibah Gempa di Padang Sumatera Barat oleh masing – masing Danlanud El Tari, Danlantamal dan Danrem 161 Wirasakti kepada Gubernur Pemerintah Daerah NTT Frans Leburaya yang nantinya akan disalurkan ke Padang Sumatera Barat.

Baca juga:  Bakti Sosial Lanud SWA II Sambut Hari TNI AU ke 70 Tahun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel