Berita

HUT TNI KE-64 DI LANUD HUSEIN

Dibaca: 8 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI Angkatan Udara wilayah Bakorda Bandung menyelenggarakan upacara peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-64 secara sederhana di lapangan upacara Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara, Senin (5/10).

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala Lembaga Farmasi TNI Angkatan Udara, Kolonel Kes Purwanto Budi T., MM.Apt. Sementara itu Panglima TNI dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irup antara lain menyatakan keprihatinan serta bela sungkawa yang mendalam atas musibah gempa yang menimpa saudara-saudara kita di Sumatera pada tanggal 30 September 2009.

 

Disinggung pula upaya reformasi internal TNI akan terus dilakukan sehingga terwujud “postur TNI” yang benar-benar solid, profesional, modern, berwawasan kebangsaan, dicintai dan mencintai rakyat. Atas dasar komitmen kuat seperti itu, peringatan Hari Jadi TNI ke-64 tahun 2009 ini mengambil tema “Dengan memantapkan jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Profesional, TNI siap mempertahankan kedaulatan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945”.

 

Baca juga:  250 Prajurit Lanud Iwj, Donorkan Darah

Upacara peringatan HUT TNI tahun ini dipusatkan langsung di Jakarta, dilaksanakan di Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma diikuti oleh seluruh angkatan yaitu TNI AD, AL, dan AU. Sementara untuk pelaksanaan di daerah diselenggarakan oleh kesatuan masing-masing.

 

Tampak dalam gambar Kepala Lembaga Farmasi TNI Angkatan Udara, Kolonel Kes Purwanto Budi T., MM.Apt., membacakan amanat Panglima TNI pada upacara peringatan HUT ke-64 TNI di lapangan upacara Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel