Berita

HUT TNI KE-64 DI PEKANBARU

Dibaca: 15 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-64 Provinsi Riau di laksanakan di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Senin (5/10).

 

Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI Burhanuddin Amin bertindak sebagai Insepktur Upacara adalah, sedangkan Komandan Batalyon 462 Paskhas Lanud Pekanbaru Letkol Psk Ellia Adriyanto bertindak sebagai Komandan Upacara.

 

Peserta upacara diikuti oleh personel TNI Angkatan Darat (AD), Angkatan Udara (AU) dan TNI Angkatan Laut (AL) yang bermarkas di Provinsi Riau.

 

Upacara yang berlangsung sangat sederhana berlangsung dengan khidmat itu di hadiri oleh para pejabat Muspida Provinsi Riau diantaranya Gubernur Riau H. M Rusli Zainal, Kapolda Riau Brigjen Pol Adjie Rustam Ramdja, Danlanud Pekanbaru Kolonel Pnb Dody Trisunu, Danrem 031/WB Kolonel Inf Toto, Danlanal Dumai Kolonel Laut Arif Sumartono, sedangan dari Pejabat Muspida Kota Pekanbaru Walikota Pekanbaru, Drs. Herman Abdullah MM beserta staf, Bupati/Walikota Se Provinsi Riauserta para Purnawirawan TNI.

 

Upacara dimeriahkan dengan atraksi terjun payung oleh Atlet FASI Riau Joni Raranta dan Sertu Samuji dari Lanud Pekanbaru, Fly pass pesawat Hawk 100/200 Lanud Pekanbaru, demontrasi bela diri Mliter gabungan TNI, marching band “Chevron”, dan diakhiri defile pasukan dari masing masing Kesatuan serta menggelar kekuatan dan peralatan militer.

Baca juga:  Ketua SIKIB Dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Kunjungi Paud Bintang Harapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel