Berita

HUT TNI KE-65 DI NATUNA

Dibaca: 9 Oleh 05 Okt 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Upacara peringatan ke-65 Hari TNI tahun 2010 di Kabupaten Natuna, Selasa, (5/10). Di Pantai Kencana Ranai-Natuna, bertindak sebagai Insepktur Upacara Danlanal Ranai Kolenel (Laut) Nur S.Prihartono sedangkan Komandan Upacara Mayor (Laut) PM Janny (Danpomal Lanal Ranai), Peserta upacara diikuti oleh personel TNI Angkatan Darat (AD), TNI Angkatan Laut (AL), Angkatan Udara (AU), POLRI dan Sat Pol-PP Kabupaten Natuna. 

Inspektur upacara dalam sambutannya membacakan amanat Panglima TNI mengatakan “TNI akan terus melanjutkan kebijakan Optimalisasi peran TNI dalam rangka membantu percepatan proses pembangunan Nasional serta kehidupan berbangsa dan bernegara untuk mencapai empat tujuan pokok diantaranya : Membantu meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, yang tercermin dalam kesadaran bela Negara. Membantu meningkatkan kecerdasan dan kesejahteraan rakyat. Membantu meningkatkan citra bangsa Indonesia di mata dunia melalui pelibatan TNI dalam operasi perdamaian dunia di bawah naungan PBB”.

Upacara yang berlangsung sederhana dan khidmat itu di hadiri oleh para pejabat Muspida Kabupaten Natuna diantaranya Bupati Natuna H.Drs. Raja Amirullah, Apt, Ketua DPRD Natuna, Danlanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi, Dandim, Kapolres Natuna sedangkan dari Pejabat Muspida Kota Ranai Sekda Pemkab. Natuna, beserta staf Bupati serta para Purnawirawan TNI.

Baca juga:  SMO PLUS PENTAS DI BBRSBD PROF DR SOEHARSO SOLO

Selesai upacara dimeriahkan dengan atraksi marching band “Gita Swara Samudra” dari SMK Negeri Ranai, Demo Pesawat Aeromodeling Fasi Natuna yang diketuai oleh Danlanud Ranai, Demo Pembebasan Sandera dari Tiga Angkatan, defile pasukan dari masing masing Kesatuan serta diakhiri dengan kesenian Reog Ponorogo Desa Gunung Putri Kecamatan Bunguran Barat Kab. Natuna. (Pentak Lanud Ranai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel