Berita

HUT TNI Ke-73, Lanud Sjamsudin Noor Gelar Doa Bersama

Dibaca: 6 Oleh 04 Okt 2018Tidak ada komentar
HUT TNI Ke-73, Lanud Sjamsudin Noor Gelar Doa Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko dan Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM Ny. Yeni Triana Widyoko beserta para Kadis dan seluruh anggota militer serta PNS Lanud Sjamsudin Noor beserta keluarga serta para warga sekitar Lanud SAM melaksanakan kegiatan doa bersama jelang pelaksanaan peringatan ke-73 Hari Ulang Tahun TNI dan doa untuk masyarakat yang terkena musibah gempa dan tsunami di provinsi palu Sulawesi Tengah, yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Lanud SAM Banjarmasin, Rabu (3/10).

Acara diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah dan sambutan Komandan Lanud Sjamsudin Noor, yang menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini adalah sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada seluruh Prajurit TNI sehingga kita semua dapat melaksanakan tugas dalam rangka mengabdikan diri kepada Nusa, Bangsa dan Negara juga sebagai bentuk ibadah permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keamanan serta kelancaran dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT TNI ke-73  yang dipusatkan di Merauke dan Sabang dan juga mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami di provinsi palu Sulawesi Tengah, semoga diberikan kesabaran serta ketabahan dan semoga setelah musibah ini, Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, segera menggantinya dengan nikmat yang lebih baik.

Kegiatan Doa Bersama di Lanud Sjamsudin Noor berjalan tertib, aman dan lancar serta diakhiri dengan Sholat Isya berjamaah.

Baca juga:  RSAU dr. M. Salamun Terima APD dari Alumni AAU 1988

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel