Berita

HUT TNI ke-75 Danlanud Mus dapat Kejutan Kue dari Kapolres Sabang.

Dibaca: 8 Oleh 05 Okt 2020Oktober 12th, 2020Tidak ada komentar
HUT TNI ke-75 Danlanud Mus Dapat Kejutan Kue Dari Kapolres Sabang.
#TNIAU 
HUT TNI ke-75 Danlanud Mus Dapat Kejutan Kue Dari Kapolres Sabang.

HUT TNI ke-75 Danlanud Mus Dapat Kejutan Kue Dari Kapolres Sabang.

TNI AU. Perwakilan dari personel Polres Sabang memberikan kejutan kue Ulang tahun kepada Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto), bertepatan dengan peringatan Hari Ulang tahun TNI ke-75 didepan Mako Lanud Maimun Saleh, Senin (05/10/2020).

Pemberian kue Ulang tahun dilanjutkan dengan prosesi tiup lilin oleh Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto yang didampingi oleh para Kadis dan para Prajurit Lanud Mus.

Kami mewakili dari Kapolres Sabang mengucapkan selamat Ulang tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia. Dirgahayu, TNI profesional kebanggaan rakyat Sinergi Untuk Negeri Ucap salah satu perwakilan dari polres Sabang pada waktu penyerahan kue Ulangtahun Kepada Komandan Lanud Maimun Saleh.

Dikesempatan itu pula Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto mengucapkan terimakasih atas kue Ulang tahunnya dan Salam Hormat kepada Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, semoga kedepannya kesinergitasan kita lebih soulid dengan seluruh jajaran TNI-POLRI dan Forkopimda Kota Sabang untuk menuju Indonesia Maju.

Baca juga:  Danlanud Padang Hadiri Halal Bihalal Di Pt Semen Padang

Seusai pemberian kue Ulangtahun kepada Danlanud Mus dilaksanakan dengan foto bersama didepan Mako Lanud Maimun Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel