Berita

Hut TNI Sukses Lanud Abd Gelar Pengajian Bersama

Dibaca: 1 Oleh 10 Okt 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan di dalam memperingati HUT ke-69 TNI di dermaga ujung Armatim Surabaya beberapa waktu yang lalu, Kamis Malam (9/10) Lanud Abd Saleh mengadakan acara pengajian di Masjid Baiturachman yang diikuti oleh Komandan Lanud Abd Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si.,para Pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh.

Danlanud Abd terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan partisipasinya dalam membantu semua rangkaian kegiatan HUT ke-69 TNI dari awal hingga akhir. Danlanud Abd menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh prajurit dan PNS Lanud Abd Saleh yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam peringatan HUT ke-69 TNI ini sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar, aman dan sukses.

Masih pada kesempatan yang sama, Marsma Sungkono menyampaikan bahwa semua yang terjadi di muka bumi ini tidak pernah luput dari ridho Tuhan, oleh karenanya sudah seharusnya bila setiap pelaksanaan tugas selalu diawali doa permohonan keselamatan dan kelancaran, agar semua tugas dapat terlaksana sesuai rencana. Demikian pula jika suatu tugas telah selesai dilaksanakan, sudah sepatutnya bila kita menghaturkan puji syukur atas segala rahmat-Nya sehingga pelaksanaan tugas seperti HUT TNI tahun ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar sesuai rencana.

Baca juga:  Danlanud Haluoleo Hadiri Pembukaan Porprov Sultra di Kolaka

Acara ungkapan rasa syukur tersebut dilakukan dengan membaca kitab suci Alquran secara bersama-sama yang dipimpin oleh Kasi Bintal Lanud Abd. dan diikuti oleh seluruh anggota yang hadir di acara tersebut. Usai pengajian dilakukan acara ramah tamah dan diakhiri dengan bersalam salaman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel