Berita

HUT WARA KE-49 DI LANUD PADANG

Dibaca: 11 Oleh 13 Agu 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara(HUT Wara) ke-49 di peringati secara sederhana dengan upacara militer di Lanud Padang Sumatera Barat, Senin (13/8). Menurut sejarah Wara yang di berdiri 49 tahun silam tidak pernah absen dalam kancah perjuangan bangsa Indonesia.Dengan dasar kesadaran dan cita-cita R.A Kartini yaitu mewujudkan kaumnya dalam mencapai persamaan hak yang sederajat dengan pria.

Maka kaum wanita tidak tinggal diam dan ikut serta berjuang mengusir penjjajah dari bumi Indonesia.Menurut Komandan Lanud Padang Letkol PNB Fairlayanto, ST saat membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) mengatakan peringatan HUT Wara merupakan moment yang tepat untuk mengevaluasi pencapaian perjuangan kaum wanita Indonesia dalam menempatkan diri sebagi mitra sejajar kaum pria Indonesia dalam mengisi pembangunan. Oleh sebab itu, setiap anggota Wara harus memahami makna hakiki dari peringatan hari ulang tahun ini, bukan sekedar perayaan belaka namun menjadi media untuk menggugah semangat pengabdian dan memperteguh jiwa korsa jelasnya.

Hadir dalam upacara tersebut para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Padang.Dengan motto, Kanya Bhakti Sakti Sejati memiliki arti Prajurit Wanita yangt mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan keahlihan dan kemahiran yang di milikinya dapat memotivasi wara agar selalu mengasah diri untuk dapat meraih kesempatan lebih luas lagi. Dirgahayu Wanita TNI Angkatan Udara.

Tampak pada gambar: Komandan Lanud Padang Letkol PNB Fairlyanto saat memberikan ucapan selamat HUT Wara ke-49 kepada seluruh anggota Wara Lanud Padang Padang Sumatera Barat, Senin (13/8). (Foto: Pentak Lanud Padang).

Baca juga:  KOLONEL PNB DUMEX GANTIKAN KOLONEL NAV IRIAN IRAWANTO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel