Berita

HUT Wara Ke-53 Di Lanud Balikpapan

Dibaca: 8 Oleh 12 Agu 2016Tidak ada komentar
HUT Wara Ke-53 Di Lanud Balikpapan
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S. Sos bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara HUT Wara ke-53 di Lapangan Apel Mako Lanud Balikpapan. Pada upacara HUT Wara dilaksanakan secara sederhana dan dihadiri oleh para pejabat Lanud serta seluruh personel Lanud Balikpapan. Jum’at (12/08).

Pada kesempatan Upacara tersebut Danlanud Balikpapan membacakan amanat KASAU, peringatan HUT Wara ke-53 sebenarnya mengandung makna yang dalam bagi prajurit wara, bukan hanya sekedar sebuah peringatan rutin belaka melainkan sebagai bahan evaluasi dan introspeksi atas keberadaannya

selama 53 tahun yang selanjutnya dapat digunakan sebagai acuan dalam meningkatkan profesionalitas wara ke depan. Kita menyadari konsekwensi yang dituntut dari seorang prajurit wara, karena disamping tanggung jawabnya sebagai seorang prajurit angkatan udara yang profesional, Wara juga harus memikul norma-norma kewanitaan yang khas sebagai perempuan indonesia, apalagi bagi yang telah berada dalam status istri dan ibu dari anak-anaknya.

Untuk itu, pupuklah semangat juang untuk menjadi Perempuan indonesia terhormat yang mampu menjalankan multi peran dengan sebaik-baiknya. atas nama seluruh warga lanud Balikpapan saya ucapkan ”Selamat Ulang Tahun” kepada segenap prajurit wanita angkatan udara, dengan harapan semoga wara tetap menjadi srikandi kebanggaan angkatan udara khususnya, bangsa dan negara pada umumnya.Bertindak sebagai petugas pada upacara HUT Wrara ke-53 Komandan upacara Kapten Kes Herlim Pali, Amd.Kebid, pengucap sapta marga Sertu Teza Ningrum Safitri.( Pentak Lanud Bpp )

Baca juga:  Marsma Tatang Pimpin Lanud Type “A” Supadio

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel