Berita

HUT Wara Ke-53 Di Makoopsau II

Dibaca: 7 Oleh 15 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

”Ditinjau dari sisi keberhasilan dalam perjalanan 53 tahun pengabdian, wanita TNI Angkatan Udara telah mengukir banyak prestasi, baik dalam penugasan di dalam maupun luar negeri. Bahkan sampai saat ini, para prajurit Wanita telah dilibatkan dalam misi pasukan penjaga perdamaian PBB di daerah-daerah konflik di seluruh dunia. Pernyataan tersebut disampaikan Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna, dalam Amanat tertulis peringatan ke-53 HUT Wara tanggal 15 Agustus, yang dibacakan Pangkoopsau II Marsda TNI Dody Trisunu, Senin (15/8).

Lebih lanjut Kasau mengatakan, ” terimakasih dan kebanggan yang setinggi-tingginya atas seluruh dedikasi, komitmen da kinerja yang ditunjukkan oleh Wanita TNI Angkatan Udara dimanapun bertugas, Ksau berpesan agar setiap personel wara mampu memilah dan memantapkan jati dirinya sebagai TNI dan Wanita Indonesia yang memilikietika dan budaya timur yang kuat ujar Kasau.”

Upacara HUT Wara KE-53 di hadiri oleh Kas Koopsau II Marsma TNI Donny Ermawan T, M.D.S, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI A Joko Takaryanto, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso, Ibu ketua PIA Ag Daerah II Koopsau II Ny. Dody Trisunu, Wakil Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Ny. Donny Ermawan beserta pengurus, para pejabat Makoopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin, serta perwakilan Korps Wanita TNI/Polri di Makassar . (Pen Koopsau II/1516).

Baca juga:  JARINGAN TELEPON BARU, PELAYANAN KOMUNIKASI OPTIMAL

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel