Berita

Hut Wara ke-56: Wanita Angkatan Udara untuk Senantiasa Mengisi dan Mengembangkan Potensi Dir

HUT WARA KE-56: WANITA ANGKATAN UDARA UNTUK SENANTIASA MENGISI DAN MENGEMBANGKAN POTENSI DIR
#TNIAU 

TNI AU. Wanita Angkatan Udara untuk senantiasa mengisi dan mengembangkan potensi diri, baik kemampuan maupun keterampilan, sehingga Wanita Angkatan Udara dapat terus berkontribusi positif kepada TNI Angkatan Udara melalui profesionalisme, militan dan inovatif dalam menghadapi perkembangan tantangan yang sangat dinamis, ungkap Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Yuyu Sutisna,S.E., M.M., dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi, S.Sos., saat memimpin upacara HUT Wanita Angkatan Udara ke-56 di Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai, Senin (12/8).

Lebih lanjut Kasau mengatakan sepanjang perjalanan sejarah Wanita Angkatan Udara hingga mencapai usianya yang ke-56 ini, telah banyak upaya yang dilaksanakan untuk membentuk Wanita Angkatan Udara agar menjadi semakin professional sesuai bidang masing-masing. Upaya-upaya tersebut memberi hasil positif yang terbukti dengan keberhasilan Wanita Angkatan Udara dalam melaksanakan setiap penugasan yang di berikan.

Menjalani Kodrat sebagai wanita sekaligus melaksanakan tugas pengabdian sebagai prajurit pengawal dirgantara merupakan sebuah kelebihan tersendiri yang hanya dimiliki oleh Wanita Angkatan Udara. Untuk itu, maksimalkan kelebihan tersebut untuk memberikan prestasi dan karya terbaik melalui TNI Angkatan Udara, pesan Kasau.

Upacara memperingati ke-56 HUT Wanita Angkatan Udara dikuti seluruh personel Lanud I Gusti Ngurah Rai, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud I Gusti Ngurah Rai. Bertindak selaku Komandan Upacara Letda Adm Lilis Setyowati yang sehari-harinya menjabat Ps. Kaurlakminu set Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel