Berita

HUT YASARINI KE-23 DI LANUD EL TARI

Dibaca: 5 Oleh 29 Jul 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT Yasarini ke-23 dan SMP Angkasa ke-37 yang jatuh pada hari Jum’at tanggal,29 Juli 2011, ketua Yasarini Ny. Wiwin Joko Winarto dalam sambutanya di Gedung serbaguna Lanud El Tari menyampaikan beberapa aktensi bahwa dengan peringatan ini untuk dijadikan sebuah momentum untuk melihat perkembangan Ilmu pengetahuan dan perubahan prilaku sosial yang semakin global dan cepat, sudah menuntut kita untuk mempersiapkan diri agar perkembangan/ perubahan tersebut dapat dimengerti dan dilaksanakan secara baik dan benar, terutama bagi putra-putri kita yang menjalani proses dan kehidupan yang akan datang.

Dan selama ini Yasarini didukung oleh Lanud El Tari, pemerintah daerah kota Kupang maupun masyaryarakat sekitar mampu mengelola sekolah tingkat TK, SMP Angkasa dengan baik. Selanjutnya Dan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto,SE sebagi Pembina PIA Ardyagarini Canag 7/ D Lanud El Tari dalam sambutanya menyampaikan bahwa dengan HUT SMP yang ke-37yang bertepatan dengan HUT Yasarini ke-23 ini untuk Introfeksi diri dan belajar/ merancang program yang akan dilaksanakan selanjutnya, kemudian kami harapkan bagi anak yang berprestasi untuk didukung seperti baru-baru ini SMP Angkasa telah mencapai tingkat Nasional demi membawa nama harum sekolah Angkasa, kepala sekolah untuk selalu berinofatif karena anak-anak tersebut sebagai generasi penerus bangsa, dan jangan sampai ada kekerasan dalam menegakan disiplin di sekolah.

Baca juga:  Sertifikat Akreditasi untuk RS dr. Suhardi Hardjolukit

Waktu begitu cepat berlalu, tampa terasa Yayasan Ardya Garini telah berusia dua puluh tiga tahun. Sejak didirikan pada tahun 1988, keberadaan Yayasan Ardyagarini telah mengalami banyak perubahan dan dapat berkembang pesat dalam rangka mewujudkan cita-cita luhurnya membantu meningkatkan kesejahteraan para anggota persatuan Istri Angkatan udara dan keluarganya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel