Berita

HUT Yasarini ke-32 Dedikasi Tanpa Henti untuk Negeri

Dibaca: 4 Oleh 30 Jul 2020Agustus 3rd, 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Pengurus Yasarini Perwakilan Koopsau II melaksanakan Syukuran HUT Ke-32 secara sederhana bertempat di ruang loby Koopsau II, Rabu (29/7/2020). Turut hadir dalam acara tersebut Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., selaku Pembina Yasarini Perwakilan Koopsau II, Kas Koopsau II Marsma TNI Andi Kustoro, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Ian Fuady, Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau II Ny. Minggit Tribowo, Wakil Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau II, Ny. Andi Kustoro, Ketua IKKT Kosekhanudnas II Ny. Ian Fuady, Danwing 2 Paskhas beserta Ibu, Ir Koopsau II, Para Asisten, dan Pengurus Yasarini Perwakilan Koopsau II.

Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., dalam sambutannya selaku Pembina Yasarini Perwakilan Koopsau II mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-32 Yasarini, Dedikasi Tanpa Henti Untuk Negeri, semoga momen ini menambah semangat kebersamaan Pengurus Yasarini, untuk lebih berperan dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak Indonesia.

Menurut Pangkoopsau II, Peran Yasarini sangat penting khususnya dalam pelaksanaan pendidikan, apalagi dalam suasana Pandemi Covid-19, dimana proses pembelajaran mengalami suatu perubahan, sehingga perlu adanya peran serta dari orang tua, oleh karena itu harus ada kolaborasi antara orang tua dan guru dalam pelaksanaannya, sehingga perlu menambah wawasan baik orang tua maupun guru dalam pendampingan anak pada waktu di rumah pada masa Pandemi Covid-19.

Baca juga:  “Open House” di Kediaman Danlanud Tpi

Di akhir sambutannya Pangkoopsau II mengharapkan terjalinnya komunikasi positif antar sesama pengurus Yasarini dan pengelola Sekolah. Pupuk terus kebersamaan dan semangat kekeluargaan dari berbagai strata, agar dapat mewujudkan cita-cita mulia dan misi Yasarini, dalam upaya membantu meningkatkan mutu pendidikan, serta memupuk semangat kekeluargaan dan semangat kebersamaan serta semangat persatuan keluarga besar Angkatan Udara.

Dalam acara tersebut dilakukan pemotongan Kue Ulang Tahun Oleh Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau II Ny. Minggit Tribowo, di dampingi oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, kemudian diserahkan kepada Pembina Harian Yasarini Perwakilan Koopsau II Kolonel Adm Arifuddin A. Laju, sekaligus penyerahan tali asih Kepada Ny. Taufi dan Pns Masyita.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel