Berita

Ibadah Bersama TNI-Polri se-Provinsi Riau di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 12 Oleh 08 Agu 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Seluruh umat Kristiani anggota TNI-Polri baik militer maupun PNS se-Provinsi Riau mengikuti acara ibadah bersama yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (5/8) malam.

Letkol Kal Rado Purba menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam waktu tiga bulan sekali guna meningkatkan kualitas iman dan lebih yakin akan adanya kemaha-besaran Tuhan bagi umat kristiani, untuk itu iamengucapkan terima kasih kepada seluruh umat kristiani yang telah hadir pada acara Ibadah bersama TNI-Polri se Provinsi Riau ini.

“Saya berharap dengan pelaksanaan Ibadah ini akan membawa dampak positif bagi seluruh umat Kristiani, yaitu hidup rukun dan damai sebagaimana yang di idam-idamkan dalam kasih Allah”, tambahnya.

Ibadah bersama ini dipimpin oleh Pdt Ricson Sitorus sekaligus Ketua Umum PGPI Riau yang menyampaikan Firman Tuhan sesuai dengan tema Ibadah bersama kali ini yaitu “Allah Itu Adalah Kasih”. Kegiatan Ibadah bersama di isi dengan menyanyikan lagu pujian, pembacaan Mazmur, mendengarkan Firman Tuhan serta doa dan berkat.

Baca juga:  Pergantian Jabatan Kadispers, Kadislog dan Karumkit Lanud Abd Saleh

Hadir pada acara tersebut Personel Kristiani Lanud Rsn, Korem 031/WB, Polda Riau, Kodim 0301/WB, Yon Arhanudse 13/BS dan Polresta Pekanbaru.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel