Berita

Ibadah Doa Bersama Umat Kristiani Lanud Husen Sastranegara.

Ibadah Do’a Bersama Umat Kristiani Lanud Husen Sastranegara.
#TNIAU 

TNI AU.  Personel TNI Angkatan Udarayang beragama Nasrani yang berdinas di Lanud Husen Sastranegara,  dalam setiap bulannya tepatnya tiap tanggal 17-an, usai melaksanakan upacara bendera, disatuan masing-masing melaksanakan ibadah dalam bentuk doa bersama, yang dilaksanakan di Gereja Oikumene Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Senin (18/11/2019).

Perjalan ibadah doa bersama dipimpin Kapten Andrew C. Batara, S.SI (Teologi) sebagai rohaniawan kristen yang ada di wilayaha Lanud Husein Sastranegara, jabatan sehari-hari sebagai Ps. Kasibintrajuang  Bintal Koharmatau.

Hadir pada kesempatan tersebut sebanyak 55 personel umat kristiani yang merupakan personel yang berasal dari satuan jajaran di wilayah Lanud Husein Sastranegara, seperti Litbangau, Koharmatau, Lanud Husein, Depo 10, Lafiau, Dan Wingdiktek.

Adapun penyampai khotbah pada pelaksanaan doa bersama tersebut oleh Bapak Pastor Sumardi, OSC., menyampaikan bahwa umat kristen adalah harus mengkuti jalur komando dari allah dalam berkarya dikehidupan sehari-hari.

Hasil hasil dari ibadah dan doa yang dilaksanakan oleh umat kristen yang mengikuti komando dari tuhan dilihat dari karya dalam kehidupan rumah tangga, pekerjaan, dan berinteraksi dengan orang banyak. Tambahnya.

Berdasarkan jadwal yang telah diatur sesuai surat perintah dari pusat, doa bersama yang dilaksanakan dalam tiap tgl 17 san ini merupakan kegiatan doa bersama pada tahun 2019, memaski bulan desember 2019 merupakan awal dari kegiataan ibadah dan bersama  umat kristiani tahun 2020.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel