Berita

IBADAH OIKUMENE TNI-POLRI DAN PNS DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 11 Oleh 21 Sep 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ibadah Oikumene TNI-POLRI dan PNS se-Malang Raya pada bulan September 2012 dilaksanakan di Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh dihadiri oleh para pejabat dan anggota TNI-POLRI dan PNS yang beragama Kristen, Kamis (21/9).

Dalam ibadah Oikumene kali ini Komandan Skadron Udara 21 Mayor Pnb James Yanes singal sekaligus selaku pimpinan bagi anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub yang beragama nasrani sengaja mengundang dan melaksanakan ibadah Oikumene di Skadron Udara 21, dengan maksud sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan atas segala kemudahan dan kelancaran dalam kedatangan pesawat Super Tucano yang telah dilakukan serah terima pada tanggal 17 September lalu.

Rasa syukur juga disampaikan Pendeta Abraham Sriyono, MA, atas kerukunan sehingga menyatukan seluruh anggota baik yang tugas di TNI maupun di kepolisian agar tetap bersatu, saling berbagi pengalaman dan utamanya melaksanakan tugas-tugas kedinasan dan di kehidupan sehari-hari sesuai dengan aturan-aturan yang telah ada. Yang paling penting keimanan harus senantiasa di jaga oleh anggota TNI/Polri dan PNS.

Ibadah Oikumene bulan September 2012 ini, Romo Andreas Adhi Prasetyo, Pr.melakukan pemberkatan pesawat Super Tucano EMB-314, dengan tujuan agar dalam beroperasinya pesawat tersebut dapat membawa keselamatan bagi pesawat dan awak pesawat yang sedang bertugas.

Diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Panitia kepada Komandan Skadron Udara 21 Mayor Pnb James Janes Singal disaksikan 250 anggota TNI/POLRI dan PNS se-Malang Raya.

Baca juga:  Kolonel Pnb M. Arifin Danwing 2 Yang Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel