Berita

IBADAH PUASA HANYA UNTUK ORANG BERIMAN DAN BERTAQWA

Dibaca: 53 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ibadah puasa sebagaimana difirmankan Allah dalam Kitab Suci Alqur’an, hanya diwajibkan bagi kaum yang beriman dalam rangka mencapai tingkatan sebagai hamba yang bertaqwa. Sedangkan berbuka puasa adalah bagian yang tak terpisahkan dari ibadah shaum itu sendiri, yang kenikmatannya hanya bisa dirasakan oleh mereka yang berpuasa. Demikian pernyataan Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Letkol Pnb Bambang Wijanarko dalam sambutan pengantar acara Buka Puasa Bersama dengan seluruh warga Lanud Sam Ratulangi di Mako Lanud Sam Ratulangi, Rabu (26/8).

 

Hadir pada kesempatan tersebut, para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS termasuk Ibu-Ibu Pia Ardhya Gharini Cabang 10/DII .Saya berharap agar momentum buka puasa dengan seluruh Warga Lanud Sam Ratulangi akan terbina rasa persaudaraan yang kuat, sehingga nantinya akan dapat meningkatkan kinerja dan pengabdiannya kepada nusa dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara. Dengan menjadi prajurit yang beriman dan bertaqwa yang digembleng melalui ibadah puasa, insya Allah kita mampu melaksanakan semua tugas pokok kita dengan lancar dan sukses,” ujar Danlanud SRI.

Baca juga:  Latihan Bersama Yonko 462 Paskhas Dan USPACAF

 

Tampil sebagai penceramah pada kesempatan tersebut Ustadz Djabar Tuna yang antara lain menyampaikan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan oleh karena itu di harapkan kaum muslimin dan muslimat dapat berlomba-lomba untuk mencari pahala dengan sebanyak-banyaknya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel