Berita

IBARAT DUA SISI MATA UANG YANG SALING BERKAIT

Dibaca: 4 Oleh 18 Okt 2011Tidak ada komentar
IBARAT DUA SISI MATA UANG YANG SALING BERKAIT
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson mengambil. Apel pagi di Lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor tepat pukul 07.00 WITA untuk memanfaatkan Jam Komandan Senin (17/10). Tak lupa diawal santiajinya komandan Lanud selalu mengajak untuk senantiasa bersyukur atas segala limpahan nikmat yang telah Allah berikan, karena jika kita pandai bersyukur maka ALLAH akan memberikan nikmat yang semakin melimpah.

Komandan Lanud Sam mengatakan bahwa Lanud dengan Bandara adalah ibarat dua sisi mata uang yang saling berkait dan bersinergi untuk itu, terkait dengan bandara Sjamsudin Noor sebagai Embarkasi pemberangkatan haji agar seluruh anggota Lanud berperan aktif untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran penerbangan di wilayah bandara Sjamsudin Noor. Disamping hal tersebut Komandan Lanud menyampaikan ucapan terimakasih dari pihak Bandara kepada Lanud atas kerjasama yang telah dicapai dengan baik kususnya dalam pelaksanaan latihan Penanggulangan Gawat Darurat (PGD) yang digelar pada selasa (12/10).

Komandan Lanud Sam juga menekankan kepada seluruh personel Lanud Sam, berkaitan dengan rencana latihan Tetuko yang digelar oleh Kohanudnas yang akan dipusatkan di Balikpapan maka Lanud Sam sebagai Alternate Base agar seluruh jajaran pendukung penerbangan memaksimalkan tugas tanggung jawabnya, tidak kenal waktu baik pagi, siang, malam ataupun hari libur.

Baca juga:  KOOPSAU II GELAR LATIHAN "SIKATAN DAYA 2007"

Disamping hal tersebut Komandan Lanud juga mewanti-wanti agar seluruh anggota Lanud Sam menjaga kesehatan dan keselamatan diri dan keluarganya terkait dengan cuaca di sekitar wilayah banjarmasin yang diselimuti kabut asap. Diakir pengarahanya komandan Lanud menginstruksikan agar yang telah disampaikan menjadikan pedoman dalam melaksanakan tugas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel