Berita

Ibu Asuh Taruna/ni AAU Kunjungi Siswa Susparadas A-177 Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 5 Oleh 06 Feb 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ibu Asuh Taruna/ni Akademi Angkatan Udara (AAU) Ny. Pipin Sugihardjo beserta rombongan mengadakan kunjungan kepada para siswa Taruna/ni AAU yang sedang mengikuti pendidikan Kursus Para Dasar (Susparadas) Angkatan ke-177 di Gedung Misdiyanto Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Jumat (6/2).

Kunjungan Ibu Asuh Taruna/ni dimaksudkan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para siswa Taruna dan Taruni yang sedang mengikuti pendidikan Susparadas A-177.

Dalam tatap muka dengan para siswa Ibu Asuh Taruna/ni mengharapkan agar mereka dapat melaksanakan penerjunan dengan baik dan lancar yang akan berakhir dan ditutup besok.

”Jagalah keamanan diri masing-masing serta tetap fokus terhadap latihan yang kalian ikuti serta berdoalah terlebih dahulu mohon untuk diberikan keselamatan pada saat pendaratan hingga selesainya latihan”, demikian pesan Ibu Asuh Taruna/ni.

Seusai memberikan arahan dan nasihat kepada para Taruna/ni dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis extrafooding kepada perwakilan siswa.

 

Baca juga:  Upacara Peringatan HUT TNI AU ke-67 di AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel