Berita

IBU HJ. TUTY TRI SUTRISNO KUNJUNGI AAU

Dibaca: 12 Oleh 28 Feb 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua Yayasan Krida Nusantara yang nota bene adalah isteri dari Wakil Presiden era Presiden Suharto yaitu Ibu Hj. Tuty Tri Sutrisno beserta rombongan dalam kunjungannya ke AAU Jumat (28/2). demikian sambutan Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP.

Kunjungan yang diterima di Ruang Vip Room 2 Mako AAU dan dihadiri oleh Wakil Gubernur AAU, para pejabat serta perwakilan Taruna AAU. Lebih lanjut gubernur AAU mengatakan bahwa SMA terpadu Krida Nusantara sudah terkenal dan menjadi ikon baik dalam negeri maupun luar negeri, sehingga diharapkan dengan kunjungan ini dijadikan momen yang bagus untuk lebih jauh mengenal profil AAU, karena diyakini bahwa hanya kalian nanti yang akan menggantikan sebagai generasi penerus pemimpin bangsa.

Sementara ketua Yayasan Krida Nusantara, Dalam sambutanya mengatakan bahwa kunjungan ke kampus AAU ini merupakan tour setelah melakukan lawatan ke Akademi Polisi semarang dan Akademi Angkatan Laut surabaya, dan rencananya setelah dari AAU akan melanjutkan kunjungan ke Akademi Militer magelang. Dalam kunjungannya ke AAU ini diharapkan para siswa-siswa SMA Terpadu Krida Nusantara bisa mengenal persis kehidupan taruna sehari-hari, karena dalam pepatah mengatakan ”Tak kenal maka tak sayang”, sehingga diharapkan dengan kunjungan ini, para siswa menjadi sayang dan banyak yang termotivasi untuk menjadi Taruna AAU.

Baca juga:  KASAD BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA PASIS SESKOAU A-50

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel