Berita

Ibu-Ibu Dharma Pertiwi Anjangsana ke Rumah Sakit

Dibaca: 31 Oleh 13 Apr 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi ke-53 tahun 2017, Dharma Pertiwi yang merupakan induk organisasi istri Prajurit TNI ikut melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan Donor Darah ke PMI Kota Malang dan mengunjungi para pasien yang berada di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RST) Soepraun Malang, Rumah Sakit Brawijaya Lawang, Rabu (12/4).

Ketua Umum Dharma Pertiwi diwakili Wakil mengawali kunjungan pasien ke PMI melaksanakan donor dilanjutkan ke RST dan Rumah Sakit Brawijaya Lawang Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian organisasi istri Prajurit TNI terhadap keluarga besar TNI yang sedang sakit sehingga soliditas dan solidaritas antar anggota TNI dan keluarga tetap terjaga. Ketua Umum Dharma Pertiwi tidak hanya mengunjungi pasien, tetapi juga memberikan bantuan bingkisan kepada pasien.

Selain Ketua Umum Dharma Pertiwi tampak hadir dalam rangkaian kunjungan tersebut Ketua Jalasenastri, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Ibu Hermawan.

 

Baca juga:  380 Siswa Semaba Ikut Orientasi Medan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel