Berita

IBU-IBU PIA IKUT MERIAHKAN LOMBA TUMPENG

Dibaca: 15 Oleh 08 Mei 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XI dan Hari Kartini ke-135, Ibu-Ibu PKK Kota Balikpapan mengadakan lomba Tumpeng untuk Ibu-Ibu PKK seluruh Kota Balikpapan di Gedung Kesenian Kota Balikpapan, Rabu(7/5).

Hadir dalam acra tersebut yaitu Walikota Balikpapan H.Rijal Efendi,S.E, Wakil Walikota Balikpapan, Dandim, Palksa Lanal, Kepala Dinas Personil Lanud Balikpapan Letkol.Adm Drs Moechlisin,M.Si. Ibu Ketua PKK Kota Balikpapan, Ibu Wakil Ketua PKK Kota Balikpapan, Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D. Lanud Balikpapan dan pejabat dilingkungan Pemkot Balikpapan.

Perlombaan tumpeng tersebut diikuti oleh 5 peserta dari tiap-tiap wilayah PKK yang ada diBalikpapan, sebagai tempat dalam penyelenggaraan perlombaan tersebut diGedung Kesenian Balikpapan dan sekaligus meresmikan pemakainnya oleh Walikota Balikpapan H.Rijan Efendi,S.E.

Pada peringatan hari Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tersebut selain perlombaan pembuatan tumpeng juga untuk lebih menigkatkan rasa gotong royong diantara masyarakat kota Balikpapan begitu disampaikan Walikota Balikpapan saat memberikan sambutan didepan para peserta lomba tumpeng. Dari Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini tema tumpengnnya adalah Pelangi Nusantara dengan beberapa warna tumpengya yaitu warna kuning, hijau, putih sesuai warna pelangi yang ada dilangit.

Baca juga:  Sekkau Ramaikan Restoking Ikan dan Penghijauan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel