Berita

Ibu-Ibu PIA Meriahkan Lomba Line Dance HUT Persit ke-69 dan HUT Dharma Pertiwi ke-51

Dibaca: 9 Oleh 24 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-69 dan HUT Dharma Pertiwi ke-51 Tahun 2015, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana mengadakan lomba Line Dance dilapangan tenes Kodam VI Mulawarman. Senin(23/3).

Hadir dalam acara lomba Line Dance, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, Kasdam VI Mulawarman, Danlanud Balikpapan Kolonel.Pnb Zulfahmi,Sos, Danlanal Balikpapan, Dandim serta pejabat dijajaran Kodam VI Mulawarman, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny.Diah Benny Indra Pujihastono. Ketua PIA Ardhia Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan Ny.Luluk Zulfahmi, Ketua Jala Senatri, Ibu-Ibu IKKT Satrad 223 serta ibu-ibu dijajaran Persit Kartika Chandra Kirana.

Dalam sambutannya Pangdam VI Mulawarman menyampaikan, lomba ini tujuannya untuk menjalin tali silahturahmi diantara ibu-ibu , baik dari Angkatan Darat, Angkatan Laut ataupun Ibu-Ibu dari Angkatan Udara, mari bangun kebersamaan dan ciptakan dan eratkan tali kekeluargaan diantara kita semua, tegas Pangdam. Kemudian Pangdam berpesan dalam lomba ini , bagi yang menang jangan sombong, tetap rendah hati dan tetap junjung tinggi sportipitas dan tetap berprestasi, bagi yang kalah jangan minder dan berkecil hati, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, dan anggaplah lomba ini sebagai hiburan dan represing.

Baca juga:  Personel Kosekhanudnas III Tingkatkan Kualitas Iman Melalui Pembinaan Rohani

Lomba Line Dance diikuti empat belas tim yang terdiri dari Persit Kartika Chandra Kirana Kodam VI Mulawarman, Dharma Pertiwi Daerah F Kodam Vi mulawarman, Ibu-Ibu PIA Ardhia Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan yang dipimpin langsung oleh Ketua PIA Ardhia Garini Cabang 11/D,II Lanud Balikpapan Ny.Luluk Zulfahmi, Ibu-Ibu Eka Jalan Senatri, Ibu-Ibu IKKT Satrad 223 Balikpapan. Dari panitia Lomba Line Dance, para peserta diberikan waktu selama dua puluh menit untuk menampilkan gerakan dan tarian yang terbaik serta membentuk pormasi, dan panitia lomba juga menilai kelemah gemulaian para peserta yang dapat memukau para penonton yang hadir. Setelah semua peserta tampil akhirnya semua juri mengumumkan pemenang dan juaranya, sebagai menjadi juara 1 adalah no uruut 03, juara 2 no urut 07 dan juara 3 no urut 08, dan Ibu-Ibu PIA Ardhia Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan mendapatkan hadiah hiburan, berupa medali dan uang pembinaan, (Pentak Lanud Balikpapan).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel