TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ibu Irawan Nurhadi Jabat Wakil Ketua PIA AG Kodiklatau

By 03 Mar 2017Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Tindaklanjut dari pengangkatan Marsma TNI Irawan Nurhadi oleh Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahyanto sebagai Wadankodiklatau, maka secara otomatis Ibu Irawan Nurhadi menjabat sebagai Wakil Ketua PIA Ardhya Garini (WAKET PIA AG) Gabungan II Kodiklatau, menggantikan Ibu Umi Anang Nurhadi. Serah terima jabatan Wakil ketua dan beberapa pengurus PIA AG Gab. II Kodiklatau tersebut dilaksanakan hari ini Kamis, (2/3), di Ruang Rapat Suryadarma Makodiklatau yang dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau Ibu Novi Eko suprianto. Acara serah terima yang berlangsung dengan hikmat dan lancar ini dihadiri para pengurus dan anggota PIA AG Gab. II Kodiklatau.

Ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau Ibu Novi Eko Suprianto dalam sambutannya mengatakan, bahwa sebagai isteri Wakil Komandan Kodiklatau, selain mempunyai konsekwensi tugas dan tanggung jawab sebagai Wakil Ketua PIA Ardhya Garini gab. II Kodiklatau, ibu juga tetap sebagai ibu rumah tangga sebagai ibu dari putra putrinya, dan juga warga masyarakat dilingkungannya. Oleh karena itu hendaknya Ibu Irawan harus cermat dalam membagi waktu, sehingga dapat melaksanakan dua peran yang menjadi tanggungjawabnya yaitu sebagai ibu putra putrinya dan sebagai Wakil Ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau.

“Peranan sebagai pendamping suami hendaknya dapat memberikan motivasi dan dukungan agar suami dalam melaksanakan tugas dapat optimal. Melalui organisasi ini kita dapat menciptakan aktifitas dan kreatifitas dengan mengadakan kursus sehingga dengan pengetahuan dan kemampuan dapat diberdayakan guna menjembatani terciptanya kesejahteraan bersama”, lanjut Ibu Novi Eko.

Acara Serah terima Wakil Ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau ini diakhiri dengan pemberian cindramata sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama selama ini dari Ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau Ibu Novi Eko Suprianto dan Ketua cabang jajaran kepada Ibu Umi Anang Nurhadi.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Ibu Irawan Nurhadi Jabat Wakil Ketua PIA AG Kodiklatau