Berita

Ibu Irene Tatang Harlyansyah Diangkat Sebagai Ibu Asuh Wara Kodiklatau

Dibaca: 0 Oleh 14 Okt 2021Tidak ada komentar
DSC 0448
#TNIAU 

TNI AU. Pengangkatan Ibu Asuh Wara Kodiklatau secara resmi disematkan kepada Ibu Irene Roswita Tatang Harlyansyah ditandai dengan pemakaian selempang bertuliskan Ibu Asuh Wara Kodiklatau oleh Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M., Kamis (14/10) di Gedung Ganesha Kodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Acara pengangkatan Ibu Asuh Wara Kodiklatau dihadiri secara langsung oleh Wadan Kodiklatau beserta Ibu Ira Tri Bowo Budi Santoso, Para Direktur Kodiklatau, Ir Kodiklatau, Kapoksahli Kodiklatau, Danpusdik, Danpuslat Kodiklatau, Pengurus PIA AG Gab. II Kodiklatau, Pengurus Yasarini Perwakilan Kodiklatau, Pater dan Pakor serta anggota Wara Kodiklatau, dan disaksikan secara luring Para Komandan Satuan Jajaran beserta Istri, Para Pakor dan Pater serta seluruh anggota Wara satuan jajaran.

Dalam sambutan Ibu Asuh Wara Kodiklatau antara lain mengatakan Wara Kodiklatau tetap konsisten dengan komitmen bahwa tugas adalah yang utama, yaitu tugas yang dilandasi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Dalam setiap pelaksanaan tugas yang diemban harus selalu didasari keimanan dan ketaqwaan, motivasi yang tinggi dan kinerja yang baik, serta meningkatkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, keterampilan dan jiwa kejuangan sebagai prajurit yang tidak mudah menyerah.”

Baca juga:  Rakorpim Akademi TNI dan Akademi Kepolisian Tahun 2019 di AAU Resmi Dibuka

Sementara itu dalam sambutan Pater Wara Kodiklatau Kolonel Sus Dra. Sri Suprapti menyatakan keberadaan Ibu Asuh Wara Kodiklatau merupakan moment yang lama dinantikan, karena mempunyai arti penting dan kebanggan tersendiri bagi Wara Kodiklatau dan satuan jajaran.
Dalam acara tersebut ditampilkan tarian Bajidor Tahor, Yel Yel oleh Wara Kodiklatau serta tak lupa salam sapa Ibu Asuh kepada anggota Wara satuan jajaran.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel