Berita

IBU MAYA IMAM SUFAAT DIKUKUHKAN SEBAGAI IBU KARBOL

Dibaca: 77 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ibu Dra. Maya Andayani Istri dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Imam Sufaat, S.IP. dikukuhkan sebagai Ibu Karbol pada Upacara tradisi Karbol di kampus Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta, Rabu (2/12)

 

Upacara pengukuhan ini merupakan bagian dari pergantian Kepala Staf Angkatan Udara dari Marsekal TNI Subandrio kepada Marsekal Madya TNI Imam Sufaat, S.IP. dengan pergantian tersebut maka Isteri dari Kepala Staf Angkatan Udara sekaligus menjadi ibu asuh Karbol AAU yang mempunyai tugas memberikan bimbingan dan semangat “laksana seorang ibu” bagi para karbol dalam proses belajar di Akademi Angkatan Udara.

 

Ibu Maya Imam Sufaat adalah istri dari kepala staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Imam Sufaat, S.Ip. lahir di kota Malang 16 Mei 1962, sebelum dikukuhkan menjadi ibu karbol, wanita yang mempunyai nama lengkap Dra Maya Andayani ini mempunyai banyak pengalaman dibidang organisasi PIA Ardhya Garini seperti Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Supadio, Ketua PIA Lanud Iswahyudi, Sekretaris Umum IKKT PWA Pusat, Ketua PIA AG AAU, Ketua PIA Koopsau dan saat ini selain manjadi ibu Karbol beliau juga menjabat Ketua Umum PIA Ardhya Garini.

Baca juga:  Bergada Wirawaskita Satpomau Meriahkan Semarak Budaya 2018

 

Upacara tradisi pengukuhan Ibu Karbol AAU ini dilaksanakan di Lapangan Dirgantara, diawali Passing In Parade atau penerimaan ibu Karbol baru, ditandai dengan penerimaan karangan bunga dari salah satu perwakilan Karbol, pengalungan medali, penyematan lencana jabatan ibu karbol dan penyerahan stik Penata Rama dari ibu Karbol lama (Ibu Esa Subandrio) kepada Ibu Imam Sufaat dan diakhiri acara Passing Out Parade dengan maksud memberikan ucapan terima kasih dan selamat jalan kepada Ibu Esa Subandrio yang berakhir masa jabatannya.

 

Posesi yang diakhiri dengan atraksi Drumband “Gita Dirgantara” ini diikuti oleh seluruh Karbol AAU Tk II, Tk, III dan IV, Pejabat dari Mabesau para pejabat teras AAU, dan Anggota Staf AAU, serta Pengurus PIA Ardhya Garini Bakorda DIY, menurut rencana kegiatan akan dilanjutkan dengan Wejangan dari Ibu Esa Subandrio dan Ibu Karbol yang baru di gedung Handrawina Kampus Akademi Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel