Berita

IBU MERUPAKAN PERANCANG KARAKTER ANAK

Dibaca: 4 Oleh 24 Des 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

“Ibu merupakan perancang awal pembentukan karakter anak. Sehingga melalui PIA AG Cabang 4/Daerah II Lanud Surabaya ini, ibu-ibu memiliki peranan penting dalam membina suatu keluarga dalam lingkungan TNI Angkatan Udara untuk menghasilkan atau mendidik anak-anaknya agar menjadi sumber daya manusia yang produktif, inovatif dan kreatif yang bisa berguna bagi bangsa dan Negara.”, jelas Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, ST., selaku Pembina PIA AG Cabang 4/Daerah II Lanud Surabaya pada acara pertemuan rutin PIA AG Cabang 4/Daerah II Lanud Surabaya di gedung Hercules Lanud Surabaya. Senin (23/12).

Lanjutnya, seorang ibu memiliki peranan penting yaitu sebagai perancang awal karakter anak untuk dapat mendidik anak dengan baik dan ibu juga harus selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga sehingga akan memberikan contoh kepada anak-anaknya. Hal ini penting disampaikan melihat perkembangan jaman sekarang banyak anak-anak yang terkena narkoba dan hal buruk lainnya “untuk itu kita sebagai orang tua harus bisa lebih cermat mengawasi anak-anak kita jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan yang tidak baik” tambahnya.

Baca juga:  Lanud Dhomber Gelar Donor Darah Sambut HUT Ke-75 TNI AU

Menurut Ketua PIA AG Cabang 4/Daerah II LanudSurabaya Ny. Mujianto yang mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi antara pengurus dan anggota PIA AG Cabang 4/Daerah II Lanud Surabaya dan kegiatan ini juga merupakan momentum yang paling berharga, karena rasa gembira dan bersyukur dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan para pengurus dan ibu-ibu PIA AG Lanud Surabaya. “Kegiatan ini merupakan hal penting sebagai sarana untuk saling memberikan informasi dan berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan rumah tangga khususnya sebagai bekal dalam mendidik anak-anak.”, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut juga selain pertemuan rutin diadakan pelatihan cara pembuatan kerajinan tangan dengan menyulam.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel