Berita

IBU PIA LANUD SUPADIO MENANGKAN LOMBA VOLLI

Dibaca: 3 Oleh 11 Mar 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke-50 Darma Pertiwi, dimotori Ketua PIA Ardhya Garini Cab19/D.I Lanud Supadio Ny Novyan Samyoga, bersama dengan ibu Pia mengikuti pertandingan bola volli yang bertempat di Lanal Pontianak, (10/3).

Dalam acara yang berlangsung sehari penuh tersebut, Ibu – ibu Pia dari Lanud Supadio berhasil menyabet juara 1 dihadapan ratusan penonton yang memadati Lapangan Olah Raga Lanal Pontianak. Partai puncak yang digelar dibawah sengatan sinar matahari ternyata tidak mengendurkan semangat ibu pia Lanud Supadio untuk bertanding dengan semangat yang tinggi dan penuh Sportifitas. Higga akhirnya pertandingan usai, skor berkesudahan 2 – 1 untuk kemenangan Pia Lanud yang mematahkan perlawanan Ibu – ibu Persid.

Menurut Letda Kes Soetrisno dengan didampingi asisten pelatih Serka Maryono, pertandingan yang berlangsung Alot tersebut memang sudah kami perkirakan dari awal. Untuk itu jauh hari sebelum dilaksanakannya pertandingan kami sudah menyiapkan fisik dan Juga mental Ibu – ibu Pia untuk menghadapi pertandingan ini. Menu latihan tiap hari yang sudah diprogramkan ternyata bisa diterapkan ibu – ibu dengan baik hingga akhirnya bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik, lanjut Letda Soetrisno.

Baca juga:  Wajib Kunjung sebagai Media Sosialisasi Karbol

Disela – sela pertandingan Ny Novyan juga memberikan apresiasi kepada Ibu – ibu yang sudah jatuh bangun memenangkan pertandingan, terlepas dari itu semua banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan even – even olahraga seperti ini. Selain bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara Ibu-ibu juga dapat meningkatkan soliditas dan kerja sama serta kekeluargaan untuk mewujudkan tali silaturahim sebagai wujud kebersamaan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel