TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

IBU PIA LANUD SUPADIO PERINGATI HUT DHARMA PERTIWI

By 23 Apr 2014Berita
2015-06-02_00002

Menyambut ulang tahunnya ke-50 organisasi sosial yang tergabung dalam PIA (Persatuan Istri Angkatan Udara) Ardhya Garini cab19/D.I Lanud Supadio bersama dengan ketuanya Ny Tedi Rizalihadi menghadiri acara peringatan hari jadinya dengan menggelar acara syukuran di Kodam XII Tanjungpura, Selasa (22/04).

Acara yang berlangsung sederhana dan hikmat tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh ketua Dharma Pertiwi daerah L Ny Ibrahim Saleh. Disela acara Ny Tedi juga mengatakan, acara ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi dengan Ibu-ibu antar satker, tentunya dengan maksud tujuan untuk mengokohkan tali silaturahmi, menjalin komunikasi, saling tukar informasi dan mempererat tali persaudaraan. Karena seperti kita ketahui, keluarga besar TNI, mempunyai hubungan emosional yang dilandasi semangat dan cita-cita perjuangan untuk kepentingan bangsa dan negara.

Pertemuan silaturakhmi seperti ini merupakan suatu hal yang sangat penting, oleh karena sebagaimana layaknya dalam suatu keluarga besar, rasa kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan serta rasa kepedulian diantara sesama anggotanya perlu selalu dipelihara, dibina dan ditumbuhkembangkan, lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut selain acara pokok juga ada acara tambahan berupa penyerahan piala berbagai lomba yang telah diadakan dalam memperingati acara ini sekaligus ibu – ibu dari tiap ranting juga diharuskan untuk menyumbangkan suaranya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

IBU PIA LANUD SUPADIO PERINGATI HUT DHARMA PERTIWI