Berita

Ibu Taruna-Taruni AAU : Jangan Sia-siakan Kehormatan Menjadi Perwira

Oleh 28 Jun 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.    Yogyakarta (28/6). Ibu Taruna-Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU) Ny. Ayu Yuyu Sutisna minta agar para Taruna dan Taruni tidak menyia-nyiakan kehormatan yang telah diraih menjadi seorang Perwira.

Menurut Ibu Taruna-Taruni, menjadi perwira tidak mudah, perlu proses panjang dan berliku bahkan terkadang diiringi kerja keras dan cucuran keringat.

“Insya Allah tidak lama lagi kalian akan dilantik menjadi perwira oleh Presiden RI, jangan sia-siakan kehormatan dan kepercayaan menjadi perwira yang telah disematkan di pundak kalian” demikian di sampaikan Ny. Ayu Yuyu Sutisna saat memberikan ceramah pembekalan kepada Sermatutar (Sersan Mayor Satu Taruna) AAU di Ksatrian AAU, Yogyakarta, Kamis (28/6/2018).

Ikut hadir dalam acara ini, Ibu Asuh Taruna/Taruni Ny. Sri Mulyo Handoko dan beberapa staf AAU.

Sebanyak 119 Sermatutar AAU werving 2014 telah dinyatakan lulus pendidikan di AAU. Mereka terdiri dari 110 Taruna dan 9 Taruni. Pada pertengahan Juli 2018 mendatang mereka secara resmi akan dilantik menjadi Perwira TNI AU oleh Presiden RI di Istana Merdeka Jakarta dalam upacara Prasetya Perwira (Praspa) bersama dengan Taruna Akmil, AAL dan Akpol.

Baca juga:  Empat sandera ABK TB. Henry Tiba di Lanud Tarakan

Berita Terkait

Komentar