Berita

Ibu Winadayati Kanya Sena Koopsud I Beri Surprise WARA Lanud Rsn

Dibaca: 4 Oleh 15 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220812 WA0085 1
#TNIAU 

TNI AU. Wanita TNI Angkatan Udara (WARA) Lanud Roesmin Nurjadin tunjukan eksistensi dengan berbagai potensi, Ibu Dewi Tedi Rizalihadi S, sebagai Ibu Winayadati Kanya Sena Koopsud I sebagai ibu asuh bagi Wara di jajaran Koopsud I, beri surprise kue tart kepada Wara Lanud Rsn, pada acara Syukuran HUT ke-59 Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) dan pemotongannya diwakili oleh Ibu Asuh Wara Lanud Rsn Ibu Dian Ian Fuady, tempat di Grand Ubud Parit Indah Pekanbaru, Jumat (12/8/22).

Dalam sambutannya Ibu Dian Ian Fuady menjelaskan, sejak awal perjuangan kemerdekaan Indonesia sampai sekarang ini, para Srikandi Indonesia turut mendarmabaktikan diri, bahu membahu dan terus berkontribusi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, dan begitu juga peran Wanita TNI Angkatan Udara ( WARA) terus menunjukkan esistensinya dalam semua lini kehidupan.

WARA Lanud Rsn sebagai bagian dari Srikandi bangsa yang ikut andil dalam tugasnya sebagai pengawal dirgantara dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara dan ikut serta membangun peradapan tatanan baru untuk Indonesia maju”,ujarnya.

Baca juga:  Danyonko 462 Menggelar Acara Halal Bihalal di Yonko 462 Paskhas

Ibu Dian Ian Fuady mengatakan, dalam tugasnya WARA memiliki peran ganda yaitu sebagai ibu rumah tangga dan sebagai abdi negara. WARA memiliki tugas tidaklah cukup ringan sejalan dengan peran prajurit wanita itu sendiri. Meskipun tugasnya cukup berat namun semuanya dapat dilalui dengan baik dan sempurna, ini berarti kematangan, kedewasaan, dedikasi, loyalitas, disiplin dan mampu menempatkan jati diri, dan turut serta membantu pemerintah dalam mengatasi kesulitan masyarakat, diantaranya kegiatan vaksinasi massal, donor darah, bakti sosial, bantuan sosial, karya bakti dan kegiatan lainya baik berskala nasional maupun internasional.

Kemudian diakhir sambutan, ibu Dian Ian Fuady mengucapkan, selamat Hari Ulang Tahun ke-59 Wanita TNI Angkatan Udara, semoga dalam tugasnya lebih profesional, unggul, dan berhasil.

Kemudian di tempat yang sama Kasi Tahwildirga Dispotdirga Letkol Kes R. Novita Sinaga, SKM., selaku Pater Wara mengatakan, WARA Lanud Rsn sangat berterimakasih kepada Komandan Lanud Rsn yang telah mendukung seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-59 Wanita TNI Angkatan Udara tahun 2022 di Lanud Roesmin Nurjadin, diantaranya kegiatan donor darah, ziarah, kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada nelayan di pesisir Sungai Siak dan Panti Asuhan Kasih Bunda Bersama, serta acara syukuran secara sederhana.

Baca juga:  Goes Dalam Rangka HUT TNI Ke-69 Dilapangan Merdeka Balikpapan

“WARA sebagai prajurit wanita akan bertugas dengan terus meningkatkan profesionalitas disetiap penugasan yang diberikan, dengan tidak mengesampingkan kodratnya sebagai wanita yaitu istri dan ibu bagi anak-anak dalam keluarganya”,ungkap Novita.

Novita Sinaga menambahkan, kami Wara Lanud Rsn mengucapkan terimakasih banyak atas kiriman kue tart dari ibu Winayadati Kanyasena Koopsud I di acara syukuran HUT ke-59 WARA Lanud Rsn, dan begitu juga kepada Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn, sebagai Ibu asuh WARA di Lanud Rsn yang telah memotivasi kami, agar dalam melaksanakan tugas tetap semangat dan cinta keluarga, jangan terpanguruh oleh hal-hal negatif.

Kegiatan terlaksana dengan suasana bahagia, lancar dan digelar secara sederhana.

IMG 20220812 WA0084

IMG 20220812 WA0083

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel