Berita

Ibu Winayadhati Kanya Sena Berikan Pembekalan kepada Siswa Semaba Wara

Ibu Winayadhati Kanya Sena Berikan Pembekalan kepada Siswa Semaba Wara
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi. Sebanyak 49 orang siswa Semaba Wara A-43 telah menerima pembekalan dari Ketua Umum PIA Ardhya Garini yang merupakan Ibu Winayadhati Kanya Sena yaitu Ibu Ayu Yuyu Sutisna bertempat di Gedung Pramasala Sekkau pada Jumat (22/2). Turut hadir dalam kegiatan ceramah tersebut Ketua PIA AG Gabungan II Kodiklatau, Pengurus PIA Pusat, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gab II Lanud Adisutjipto Ibu Imel Bob Panggabean, Kabagbinwara  dan Danskadik 105 Letkol Sus Monika Theresia Purba.

Dalam pengarahannya kepada Siswa Semaba Wara Ibu Ayu Yuyu Sutisna menyampaikan bahwa catatan prestasi yang telah diukir oleh para prajurit Wanita TNI Angkatan Udara dalam penugasan cukup banyak dan mengesankan, baik di dalam maupun di luar negeri. Bahkan beberapa tahun belakangan ini para prajurit Wara telah dilibatkan dalam misi perdamaian PBB di daerah-daerah konflik di seluruh dunia. Hal ini tentu saja sangat membanggakan sekaligus menjawab keraguan akan kemampuan prajurit Wara dalam mendukung tugas-tugas operasi militer di medan yang penuh resiko.

Ibu Ayu juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas segenap dedikasi dan kinerja serta integritas yang telah ditunjukkan oleh para prajurit Wara dimanapun bertugas.

Di akhir arahan Ibu Winayadhati juga menyampaikan beberapa penekanan diantaranya agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Tuhan YME, Pererat hubungan silaturahmi dengan siapa saja, Tingkatkan terus profesionalitas dengan tetap belajar dan berlatih, Tumbuh kembangkan terus saling hormat menghormati antar sesama, serta menjaga kehormatan diri, keluarga dan korpsnya.

Selain pengarahan dari Ketua Umum PIA Ardhya Garini, sehari sebelumnya tanggal 21 Februari dilaksanakan pula ceramah pembekalan dari Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ibu Andjar Sungkowo bertempat di gedung yang sama.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel