Berita

Ibu Winayadhati Kanyasena Kunjungi Semaba Wara

Dibaca: 34 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ny. Dra. Maya Andayani Imam Sufaat selaku Ibu Winayadhati Kanyasena mengunjungi para siswa Sekolah Pertama Bintara (Semaba) Prajurit Karir Wanita Angkatan Udara Angkatan ke-33 di Semaba PK Wara Kaliurang, Yogyakarta belum lama ini.

 

Ibu Winayadhati Kanyasena berfungsi sebagai penuntun, pembimbing Wanita Angkatan Udara dalam pembinaan kewanitaan dan keharmonisan dalam pergaulan. Selain itu juga melakukan pembinaan kepada Wanita Angkatan Udara dalam hal pembinaan kehidupan dan keharmonisan dalam pergaulan keluarga.

 

Kunjungan Ibu Winayadhati Kanyasena didampingi para pengurus PIA AG Pusat, Ketua Bakorda Yogyakarta Ny. B Silaen, dan Ketua PIA AG-2/Gab II Lanud Adisutjipto Ny. Agus Munandar diterima Komandan Sekolah Pertama Bintara (Semaba) PK Wara Mayor Kes Yuni Rukmawati.

 

Sebagai ibu yang sayang pada anaknya, Ny. Dra. Maya Andayani Imam Sufaat melihat secara dekat kondisi para siswa tentang proses pembelajaran, kesehatan, dan kondisi mess yang selesai dibangun pasca pemindahan sementara ke Lanud Adisoemarmo, karena Gunung Merapi aktif mau meletus.

 

Baca juga:  Dankor Paskhas  Sambut Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri Di Lanud  Husein Sastranegara

Pada kesempatan tersebut Ny. Dra. Maya Andayani Imam Sufaat memberikan tali asih berupa bingkisan untuk para siswa Semaba PK Angkatan ke-33 seusai melakukan antraksi dihadapan Kasau Marsekal Madya TNI Imam Sufaat dan para pejabat TNI AU lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel