Berita

Ibu Winayadhati Silahturahmi Dengan Srikandi Udara

Dibaca: 12 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
Ibu Winayadhati Silahturahmi Dengan Srikandi Udara
#TNIAU 

Ketua Umum PIA AG atau Ibu Winayadhati Kanya Sena Ny. Bryantira Agus Supriyatna selaku ibu Wara mengadakan silahturahmi dengan seluruh Srikandi-srikandi udara yaitu Wanita Angkatan Udara (Wara) se Jakarta, Bandung, Bogor, Kalijati, dan Tasikmalaya di Gedung Suharnoko Harbani, Mabesau Cilangkap. Jumat (11/9).

Dalam sambutanya Ibu Winayadhati Kanya Sena Ny. Bryantira Agus Supriyatna mengatakan Wara merupakan bagian komponen penggerak organisasi TNI Angkatan Udara yang dikelompokan dalam korps penerbang, teknik, elektronika, pembekalan. Wara juga ikut menentukan keberhasilan TNI Angkatan Udara baik dalam Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP), begitu juga dalam pendidikan dan latihan, baik dilapangan maupun staf.

Menurutnya, Wara mempunyai kelebihan dibandingkan pria, karena memiliki sensitifitas lebih baik yaitu perasaan cepat merespon suatu perubahan atau keadaan yang berbeda dari biasanya atau sama dengan kepedulian sehingga sangat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas kewajiban secara pribadi maupun pelaksanaan tugas organisasi yang lebih luas.

Sensitifitas atau kepedulian juga dapat ditunjukan dengan mengingatkan orang lain yang ada dikantornya masing-masing agar segera menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga bisa menjadi keberhasilan team dan sebaliknya apabila tidak berhasil menyelesaikan pekerjaan maka merupakan kegagalan team kerja. Oleh sebab itu kembangkan dan perkuat team work dengan selalu memelihara sensitifitas atau kepedulian, tegasnya.

Baca juga:  ITJENAU AKHIRI WASRIK DI LANUD SULAIMAN

Acara silahturahmi tersebut juga diisi ceramah agama dari Prof. KH. Ridwan M. Yusuf mengenai bagaimana cara memunculkan innerbeauty dan tutorial Makeup serta hijab dari Wardah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel