Berita

Identifikasi Dan Filter A-XI Latihan Taktis

Dibaca: 14 Oleh 19 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Asisten Operasi (Asops) Kosekhanudnas I Letkol Pnb Jhonson Henrico Simatupang, menerima Latihan Taktis Siswa Kursus Bintara Identifikasi dan Filter Angkatan – XI Tahun Anggaran 2017 yang diikuti oleh 20 Siswa di Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (19/6).

Dalam pengarahannya, Asops Kosekhanudnas I mengatakan bahwa pendidikan Kursus Identifikasi dan Filter A-XI ini untuk memberikan bekal pengetahuan tentang proses pelaksanaan Identifikasi dan filter yang dilaksanakan di Sektor Kosekhanudnas I yang merupakan sarana Komando dan pengendali Panglima Kosekhanudnas I dalam rangka Operasi Pertahanan Udara. Sehingga diharapkan dalam pelatihan ini para siswa dapat mengaplikasikan dalam tugas yang sebenarnya, dan harus dapat bertindak secara cepat apabila terjadi pelanggaran di wilayah udara Indonesia. “ Laksanakan Latihan ini dengan sebaik-baiknya serta timbalah ilmu yang ada semaksimal mungkin, sehingga ketika bertugas di satuan nanti ilmu yang sudah didapat selama mengikuti latihan dapat diaplikasikan sebaik mungkin,” pinta Asops Kosek I.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, saat ini kesempatan untuk mengembangkan diri sangat terbuka luas untuk itu berfikirlah untuk maju kedepan dan mengisi kemampuan dengan mencari referensi untuk didiskusikan sehingga diharapkan tugas-tugas kedepan akan semakin baik dan maju demi TNI Angkatan Udara khususnya.

Baca juga:  Personel TNI AU Leo Wattimena Kembali Ke Home Base Usai Pengamanan Wift

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu minggu mulai tanggal 19 dan berakhir pada 23 Juni mendatang di Makosekhanudnas I, Jakarta. Para siswa didampingi Mayor Lek R.Edy sebagai Kepala Sekolah dan Kapten Lek Hery Siswanto sebagai Perwira Opsdik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel