Berita

IDUL ADHA 1430 H DI LANUD RANAI

Dibaca: 6 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Seluruh warga Lanud Ranai bersama masyarakat sekitar lanud melaksanakan shalat Idul Adha 1430 H pada hari Jumat, (27/11) di Hanggar Barat Lanud Ranai, penuh dengan suasana kekeluargaan dan sebagai pengobat rasa rindu prajurit yang sedang melaksanakan tugas di daerah perbatasan Indonesia.

 

Pada perayaaan Idul Adha, Lanud Ranai selalu melaksanakan pemotongan hewan Qurban sebayak 3 ekor sapi yang berasal dari Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri dan Anggota staf Lanud Ranai.

 

Danlanud Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri menyerahkan hewan Qurban secara simbolis kepada Ketua panitia qurban Kapten Tek Arwit untuk di sembelih.

 

Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di mako Lanud ranai pada hari Minggu (29/11) dibantu anggota Lanud Ranai dengan penuh semangat saling bahu membahu dari menguliti, membersihkan, memotong sampai penimbangan, selanjutnya distribusi pembagiannya diatur oleh panitia qurban.

 

Daging qurban diberikan kepada yang lebih berhak menerimanya yang utamanya para fakir miskin sekitar Lanud, panti asuhan yang berada di Kabupaten Natuna dan anggota personil Lanud Ranai.**

Baca juga:  Tim Sepak Bola Sarotama FC Yonko 468 Paskhas Juara I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel