Berita

Idul Adha 1438 H Momen Mempererat Kepedulian Prajurit dengan Masyarakat

Dibaca: 2 Oleh 05 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Idul Adha merupakan salah satu momen yang dapat mengukur keiklasan umat muslim, sebagaimana yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS tentang arti keiklasan, ketika mendapat perintah Allah SWT untuk mengorbankan putranya Ismail AS, keiklasan tersebut akhirnya diganti oleh Allah SWT dengan hewan qurban seperti sekarang diperingati oleh umat muslim seluruh dunia serta memiliki dampak sosial yang besar bagi pembangunan keagamaan, bangsa dan negara.

Hal ini terbukti dengan kegiatan yang dilaksanakan Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han) didampingi ibu menyerahkan hewan qurban kepada Ketua panitia hari Raya Idul Adha 1438 H dan menyaksikan secara langsung pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini di halaman Masjid Nusun Barokah Dusun Deleng Pucuk Desa Rumah Galoh Kec. Sei Bingai. Minggu (03/09).

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Wing III Paskhasau, Asisten Personel Kosekhanudnas III beserta perwakilan anggota Kosekhanudnas III dan tokoh masyarakat setempat.

Selain itu Panglima Kosekhanudnas III pada hari sebelumnya juga melaksanakan penyerahan dan penyembelihan hewan kurban di daerah Danau Linting, Rumah Rih, Sinembah Tj. Muda Hulu, Kabupaten Deli Serdang.

Baca juga:  SERAH TERIMA KETUA UMUM PIA ARDHYA GARINI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel