Berita

IDUL ADHA DI KOSEK HANUDNAS II

Dibaca: 3 Oleh 18 Nov 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Makassar, Selesai melaksanakan sholat Idul Adha 1431 H bersama-sama dengan warga sekitar di lapangan apel Koopsau II, warga Kosek Hanudnas II berkumpul di shelter Makosek Hanudnas II menyaksikan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, Rabu (17/11).

Pangkosek Hanudnas II Marsekal Pertama Abdul Muis, di Shelter Kosek II menyerahkan hewan kurban kepada koordinator panitia Idul Adha 1431 H yang diterima oleh Letkol Pnb Ir. Nandang. Sukarna M,Si yang turut dihadiri para Asisten dan pejabat Staf lainnya, Serta anggota Kosek Hanudnas II dan keluarga. Acara diawali dengan sambutan koordinator panitia sedangkan hewan yang dikurbankan sejumlah tujuh ekor, antara lain enam ekor sapi dan satu ekor kambing.

Dalam sambutannya, Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Abdul Muis menghimbau agar makna yang terkandung dalam berkurban bisa dijadikan sebagai wujud kepedulian kepada sesama, bagi anggota Kosek Hanudnas II sesuai dengan tema: ” Dengan hikmah Idul Adha kita tingkatkan kepedulian sosial prajurit TNI dalam rangka memperkokoh soliditas dan solidaritas demi suksesnya tugas pokok TNI“.

Baca juga:  Panglima Kosek Hanudnas III Pimpin Sidang Disiplin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel