Berita

IJAB QOBUL ZAKAT FITRAH DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 2 Oleh 10 Agu 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. secara simbolis menyerahkan zakat fitrah dari seluruh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub dan keluarganya yang beragama Islam berupa uang sejumlah Rp. 89.405.000,- kepada Panitia zakat fitrah yakni seksi Bintal Lanud Abd Saleh dalam apel khusus di Taxy Way Lanud Abd Saleh (10/8).

Selanjutnya zakat fitrah tersebut akan disalurkan kepada para fakir miskin atau orang yang berhak menerimanya yang berada di sekitar Lanud Abd Saleh. Zakat fitrah ini agar diberikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya utamanya orang yang benar-benar membutuhkan,

Dalam sambutan apel khusus Komandan berpesan kepada seluruh anggota Lanud Abd Saleh agar mengatur cuti lebaran disesuaikan dengan radiogram dari Kasau yaitu dibagi dalam dua kelompok, sebagian mendapat cuti sebelum lebaran dan sebahagian lagi sesudah lebaran.

Kemudian Komandan juga menyarankan kepada anggota yang membawa kendaraan untuk mengecek secara keseluruhan kondisi kendaraan sebelum berangkat, patuhi tata tertib berlalu lintas dengan mentaati aturan yang ada dan lebih berhati-hati di dalam mengendarai kendaraannya. Jaga keselamatan diri dan keluarga, namun sebelum meninggalkan rumah agar dicek kembali kemanannya rumah seperti mematikan listrik, kompor, gas serta amankan barang berharga di tempat yang paling aman.

Baca juga:  SMK Teknologi AN-NAS Maros Kunjungi Skadron Tempur Sukhoi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel