Berita

IJAB QOBUL ZAKAT FITRAH DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 6 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Iman Sudrajat, seusai apel pagi melaksanakan serah terima zakat fitrah atas nama keluarga besar Lanud Husein Sastranegara beserta seluruh insub yang berada di bawah perawatan Lanud Husein Sastranegara, kepada Ketua Amil Zakat sekaligus pula selaku Kasi Bintal Lanud Husein S., Mayor Sus H. Dadang, S.Ag., Senin (14/9).

 

Didampingi Kadispers, Letkol Adm Prabowo dan Kadisops, Mayor Pnb Johnny Sumaryana, Danlanud menyerahkan zakat fitrah berupa uang sebesar Rp 44.925.000,- yang nantinya akan disalurkan kepada para mustahik yang berhak menerimanya. Berdasarkan keterangan dari H. Ade Mumad, para mustahik yang mengajukan proposal permohonan penerimaan zakat fitrah pada bulan Ramadhan tahun ini mencapai kurang lebih 721 orang serta 123 lembaga atau yayasan.

 

Dalam prakatanya, Danlanud menyampaikan bahwa pengeluaran zakat fitrah pada bulan Ramadhan wajib bagi seorang muslim untuk dirinya dan orang-orang yang menjadi tanggung jawabnya seperti isteri, anak, dan pembantunya yang muslim. “Untuk itu kita berharap, zakat fitrah yang kita keluarkan kelak mendapat ridho dari Allah Swt,” demikian tambah Danlanud.

Baca juga:  Ujian Kompetensi Guru Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel