Berita

IKATAN ALUMNI LEMHANAS BERBAGI KEGEMBIRAAN DENGAN ANAK YATIM

Dibaca: 12 Oleh 19 Mar 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ikatan Alumni Lembaga Ketahanan Nasional RI (Lemhanas RI) dengan dikoordinatori oleh Marsma TNI A. Adang Supriyadi, S.E; berbagi keceriaan bersama empat puluh anak-anak yatim Yayasan Ar-Rahman dalam kegiatan Joy-Flight di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jumat (16/03).

Marsma TNI A. Adang Supriyadi, S.E; yang juga menjabat sebagai Komandan Lanud Halim menerangkan, Terbang Gembira ini sekaligus bentuk ungkapan syukur atas perayaan peringatan ulang tahun Ikatan Alumni Lemhanas RI PPRA 46, yang dirayakan dengan anak-anak yatim dari Yayasan Ar-Rahman.

Sedangkan menurut Perwakilan Koordinator Bapak I Gede Surata, kegiatan ini sangat positif karena merupakan satu bentuk wujud nyata pengembangan minat dirgantara bagi generasi muda. Memberikan wawasan dan motivasi bagi anak-anak sejak dari mudanya untuk mencintai Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan memiliki kebanggaan sebagai anak bangsa Indonesia.

Joy-Flight ini sangat menggugah semangat anak-anak, hal ini tampak dari wajah-wajah yang ceria saat memasuki badan pesawat Hercules C-130H. “Kegiatan sosial ini tidak hanya ini saja namun rencananya akan mengadakan Bhakti Sosial di Kampung Ciawi areal Mesjid Sayyidah Khadijah dan penyuluhan kesehatan dan Keluarga Berencana”, kata Marsma TNI A. Adang Supriyadi, S.E; menandaskan.

Baca juga:  RSAU dr. ESNAWAN ANTARIKSA RAIH AKREDITASI PARIPURNA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel