Berita

Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Penuhi Hanggar Lanud Mus

Dibaca: 206 Oleh 11 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia ( IARMI ) yang diikuti dari 10 Provinsi terdiri dari Provinsi Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Riau, DKI, Jambi, , Jawa Tengah, Jawa timur, dan Sulawesi tengah, melaksanakan Sosialisai Stop Narkoba lewat seminar dan diskusi pada Kalangan Remaja Kota Sabang, dengan tema hidup sehat tanpa Narkoba yang dilaksanakan diHanggar Lanud Maimun Saleh, Sabtu (9/9).

Dalam kegiatan seminar anti Narkoba dihadiri Oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.Utama Tarigan, Dandim 0112 Sabang yang diwakili oleh Pasiops Lettu inf Junaidi, Kapolres Sabang diwakili oleh Kasat Narkoba Ipda Shandy Saputra S.H, BNN Kota Sabang dr.Ali Imran dan Penasehat IARMI JakU Sabang Abdi Sembiring S.H, dan Siswa-Siswi Tingkat SMU Se Kota Sabang.

Kegiatan diawali dengan Laporan Pembukaan Kepada Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.Utama Tarigan, Pembacaan Ayat Suci Alquran , Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan Dari Ketua Panitia Drs. M. Amin Ismail dan dilanjutkan dengan Sambutan Komandan Lanud Maimun Saleh yang dihadiri oleh sekitar 250 peserta.

Baca juga:  Upacara Pembukaan Kader Bela Negara ProvinsiI NTT 2018 Di Lanud Eltari

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Maimun Saleh Menyampaikan Selamat datang Kepada Bpk Dr Ali Sebagai Tim Pemberi Materi tentang bahaya Narkoba dan Seluruh Peserta Rioni Ikatan Alumni Resimen Indonesia dan para Siswa-siswi Pramuka Sakadirgantara Kota Sabang, Saya sebagai Komandan Lanud Maimun Saleh Sangat memberikan Apresiasi yang sangat Positif yang sekarang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) sebagai sebuah keprihatinan yang sekarang ini lagi marak tentang Bahaya Narkoba bagi Generasi Penerus Bangsa dan apalagi sabang merupakan Pulau terluar juga pintu utama Indonesia, kami mewakili segenap Warga Lanud Maimun saleh Kami membuka pintu Lanud Selebar-lebarnya Apabila Masyarakat Sabang, Adek-adek memerlukan fasilitas untuk sarana olah raga dan lain sebagainya, silahkan dimanfaatkan dan digunakan dengan berkoordinasi dengan anggota Lanud Maimun Saleh.

Dan diakhir kegiatan dilanjutkan dengan Seminar Anti Narkoba yang disampaikan oleh dr.Ali Imran,M,kes dan Bahaya Narkoba disampaikan oleh Kasat Narkoba dari Polres Sabang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel