Berita

IKKT Cabang BS-V Kohanudnas Laksanakan Raker

Dibaca: 12 Oleh 08 Feb 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) cabang berdiri sendiri (BS) – V Kohanudnas melaksanakan Rapat Kerja (Raker), di buka oleh Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Eddy Suyanto, ST selaku pembina IKKT PWA cabang BS V kohanudnas didampingi Ketua IKKT PWA cabang BS V kohanudnas Ny Ningrum Eddy suyant, selasa, (8/2) bertempat di gedung Leo Wattimena, Makohanudnas Halim perdanakusuma Jakarta. Rapat kerja yang dilaksanakan satu hari tersebut diikuti ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting dan IKKT Pragati Wira Anggini anak ranting jajaran Kohanudnas.

Panglima Kohanudnas Marsda TNI Eddy Suyanto, ST dalam amanatnya mengatakan, IKKT Pragati Wira Anggini cabang BS-V kohanudnas dan jajarannya memegang peranan penting di dalam mendukung dan meningkatkan kesejahteraan keluarga TNI kususnya keluarga besar kohanudnas dan jajaran, hal ini sejalan dengan tujuan maupun harapan dibentuknya organisasi IKKT itu sendiri. Dengan terciptanya suasana damai dan sejahtera didalam keluarga, maka suami sebagai seorang prajurit TNI akan mampu berperan aktif dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan pimpinan. Untuk itu melalui raker ini diharapkan keluarga besar IKKT cabang BS V kohanudnas dapat menghasilkan suatu keputusan yang nantinya dapat memberikan kesejahteraan.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SURYADARMA : SEMANGAT MENGGELORA UNTUK MENYAMBUT TAHUN BARU 2013 M.

Sebagai organisasi kemasyarakatan yang juga merupakan keluarga besar TNI, IKKT Pragati Wira Anggini dituntut untuk dapat menunjukkan partisipasi secara aktif di dalam mendukung dinamika pembangunan nasional yang terus berkembang. Dalam kaitan ini peran serta IKKT PWA dalam pembangunan nasional harus terlihat pada kepeduliannya terhadap permasalahan yang dihadapi bangsa serta langkah-langkah positif yang dilakukan dalam memikirkan dan berusaha memecahkan permasalahan yang ada. Hal ini sejalan dengan maksud dan tujuan dilaksanakannya rapat kerja ini guna keseragaman organisasi dalam hal-hal yang berkaitan dengan keorganisasian sehingga ke depan tidak terjadi perbedaan dalam hal yang berkaitan langsung dengan organisasi dilingkungan ikkt pragati wira anggini cabang bs-v kohanudnas. lanjut Pangkohanudnas.

Sementara itu Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS-V Kohanudnas Ny. Ningrum Eddy Suyanto dalam pengarahannya mengharapkan, melalui Raker ini dapat tercipta komunikasi timbal balik antara Ketua maupun pengurus IKKT cabang dengan IKKT ranting maupun anak ranting, oleh karena itu untuk kelancaran, kesuksesan dan kesempurnaan pelaksanaan kerja organisasi, agar para Ketua ranting dan anak ranting jajaran aktif memberikan masukan yang sifatnya konstruktif, sehingga melalui Raker ini, organisasi IKKT dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga TNI khususnya di jajaran Kohanudnas dan mendukung terlaksananya tugas pokok Kohanudnas.

Baca juga:  Kevin Benedict dan Cahaya Nurhikmah Terpilih Sebagai Putra Putri Dirgantara 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel