Berita

IKKT Cabang BS-VI Kohanudnas Sosialisasikan Penyakit Kanker

Dibaca: 21 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Penyakit apapun yang ada pada diri manusia tidak boleh dianggap ringan, termasuk penyakit bagi kaum ibu yaitu kanker payudara, kanker rahim dan kanker prostat bagi bapak. Demikian dikatakan Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Cabang BS-VI Kohanudnas Ny Tetty Dradjad Rahardjo, pada acara penyelenggaraan sosialisasi penyakit kanker dan pertemuan rutin anggota IKKT, bekerjasama dengan Yayasan Peduli Kanker Indonesia, Jl. Al Salam Joglo, Jakarta Barat dengan penceramah Korwil Jakarta II Bapak D. Nurcahyo, bertempat di Gedung Leo Wattimena Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Selasa, (20/4),

 

Lebih lanjut Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS-VI Kohanudnas Ny Tetty Dradjad Rahardjo mengatakan, penyuluhan atau sosialisasi tentang penyakit kanker kepada seluruh anggota Kohanudnas ini merupakan bentuk upaya dalam meningkatkan kesejahteraan anggota khususnya di bidang kesehatan, oleh karenanya Ketua IKKT mengharapkan agar seluruh keluarga besar Kohanudnas yang hadir dapat menyimak dan memetik manfaatnya dari penyuluh guna kepentingan diri dan keluarga.

 

Baca juga:  Dankorpaskhas Upaya Meningkatkan Profesional Prajurit

Sementara itu, D. Nurcahyo dalam ceramah sosialisasi penyakit kanker mengambil tema “Mengenal dan mencegah Kanker Sedini Mungkin”, dan Nurcahyo menyampaikan secara detail dari gejala kanker, penyebab kanker dan pencegahan kanker sejak dini, baik kanker rahim, kanker payudara dan kanker prostat yang diikuti secara antusias oleh seluruh yang hadir.

 

Hadir pada acara sosialisasi kanker tersebut, Asren Kohanudnas Kol. Pnb Agus Munandar, Asintel Kas Kohanudnas Kol. Sus. Suharto, Asops Kas Kohanudnas Kol. Pnb Tatang Harlyansyah, Aspers Kas Kohanudnas Kol. Pnb Supriharsanto, Aslog Kas Kohanudnas Kol. Tek. Amirudin Akhmad, Kaku Kohanudnas sebagai Pembina Harian IKKT Kol. Adm. Latief Ainul Yaqin, pengurus IKKT dan anggota serta seluruh anggota militer maupun sipil Kohanudnas.

 

Tampak pada gambar; Keluarga besar Kohanudnas termasuk ibu-ibu IKKT dengan antusias mendengarkan ceramah sosialisasi penyakit kanker yang disampaikan oleh Bapak D. Nurcahyo dari Yayasan Peduli Kanker Indonesia, bertempat di Gedung Leo Wattimena Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (20/4) (Foto : Pen Kohanudnas)

Baca juga:  Istri Anggota Batalyon Komando 461 Paskhas Raih Juara I Lomba MTQ XXII TNI AU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel